Jumat, 20 Januari 2012

Melinda Widjanarko, seorang model dari Indonesia, berhasil membuat kejutan dengan meraih gelar 1st Runner Up di acara Reality Show SUPERMODEL ME Asia 2011 yang ditayangkan oleh Channel KIX Asia dan kemudian disebarluaskan lagi oleh Channel
Star World Asia.


Reality show SUPERMODEL ME Asia Season 2 ini bisa dibilang seperti program American Next Top Model versi Asia. Dalam Season 2 ada 12 model dari beberapa negara yang berkompetisi. 4 dari Australia, 3 dari China, 2 Thailand, 2 Singapore, 1 Malaysia dan Melinda sebagai wakil dari Indonesia.

Meski tidak diperhitungkan, perlahan tapi pasti, berkat kegigihan, kerja keras dan semangat pantang menyerah, Melinda berhasil menjadi sosok "kuda hitam" dan masuk ke Top 3 setelah satu per satu kontestan lainnya tereliminasi. Meski akhirnya pada Final Season tanggal 17 Maret 2011 harus menyerah dari Avalon Hona Halaho (Australia) yang menjadi Juara 1, Melinda meraih Juara 2, dan Kym Touissant (Australia) yang menjadi Juara 3. Prestasi Melinda ini cukup luar biasa, karena bisa dibilang inilah pertama kali wakil Indonesia mengikuti Reality Show Modelling tingkat Internasional and she did it!

Melinda (Foto paling atas) di Banner Top 3 SUPERMODEL ME Asia Season 2
Sebelumnya Melinda pernah menjadi Finalis Pemilihan GO GIRL Look 2007, Finalis Wajah Femina 2008 dan pernah mewakili Indonesia ke Miss Bikini International 2010 di China. Dia juga berbekal portfolio Online pernah melakukan pemotretan di USA, di Philipphines (Bersama Fashion TV Asia) dan menjalani karier modelling di Singapore.

.Dengan sederet prestasinya tersebut, Melinda kini melejit menjadi satu sosok Model papan atas Indonesia dan makin mantap untuk semakin Go International, membawa nama Indonesia. Mau tahu cerita selanjutnya lebih banyak lagi ? To be Continued ya.....

Selamat Untuk Melinda! Hidup Indonesia!!

Link SUPERMODEL ME ASIA
www.supermodelme.tv

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Foto : Koleksi Melinda & Supermodel Me. TV

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer