Jumat, 20 Januari 2012

Laskary Andaly Metal Biticaca, Juara 1 Putri Kopi Indonesia 2011 berhasil meraih gelar 2nd Runner Up di ajang International Queen of Coffee / Reinado Internacional del Café 2012 yang berlangsung di Manizales- Colombia 8 Januari 2012 lalu.


Dalam ajang yang diikuti oleh 24 negara tersebut, Mela (nama Panggilannya) juga meraih gelar Best Hair & 3rd Runner Up Queen Of Water (Gelar tambahan). Padahal, inilah pertama kalinya keikutsertaan Indonesia di ajang Pemilihan Putri Kopi Sedunia yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1957.


Yang lebih mencengangkan lagi, Laskary merupakan satu satunya wakil Asia yang berpartisipasi di ajang tersebut, dan merupakan wakil Asia ke 2 yang ikut ajang tersebut, setelah yang pertama Jepang di tahun 1992, baru kemudian Laskary di tahun 2012 ini!

Laskary tampil pede di tengah tengah kontestan latin yang biasa dikenal sebagai jagoan Pageant!Lihat di foto di atas dia tampil cantik menggunakan kebaya (kedua dari kanan). Bahkan di malam Final, Laskary mendapat sambutan gemuruh dari penonton lokal! Bangga!

Baca Juga artikel Laskary sebelumnya

Foto-Foto Laskary selama International Queen Of Coffee 2012
http://indopageants.blogspot.com/2012/01/wakil-indonesia-di-international-queen.html
Profil Laskary
http://indopageants.blogspot.com/2012/01/laskary-andaly-metal-biticaca.html
Berita Malam Final Putri Kopi Indonesia 2012
http://indopageants.blogspot.com/2011/04/hasil-final-putri-kopi-indonesia-2011.html

Semoga melalui Langkah awal kemenangan Laskary ini, Indonesia makin dikenal sebagai negara penghasil Kopi terbaik di dunia, tidak hanya di mancanegara tapi juga bagi masyarakat Indonesia sendiri.

Selamat Laskary, Hidup INDONESIA !!

Kunjungi website Putri Kopi Indonesia
www.putrikopiindonesia.com

Jangan Lupa Visit
Fan Page Indonesian Pageants
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer