Senin, 16 Januari 2012

Rock On!!

Hello IP Friends, we're back after some crazyness thing in the dailylife =P, Ok, Let's support teman teman kita lagi setelahkemarin kita mendukung Laskary di International Queen Of Coffe 2012. Kali ini, berikan tepuk tangan meriah untuk mendukung 3 wakil kita di ajang
ASIA MODEL FESTIVAL AWARD 2012 di Seoul Korea yang berlangsung 15-18 Januari 2012. 3 wakil kita adalah Agni Pratistha, Dion Wiyoko dan model pendatang baru asal Bali, Kenny Pratama. Horayy!!, Ok kita bahas mereka satu per satu :


Siapa yang tidak kenal Agni Pratistha? Puteri Indonesia 2006, wakil Indonesia di Miss Universe 2007, Finally, she's back to the competition! Dengan tinggi 176 cm dan bekal ilmu modelling yang diasah sejak SMP (waktu itu ia belajar pertama kali di John Casablancas Modelling School), Disela sela kesibukannya sebagai editor di Majalah Cosmo Girl Indonesia (Dulu dia pernah jadi Juara 2 Cosmo Girl Of The Year 2003), sesekali dia masih melakukan pemotretan, fashion show , talk show selain juga melakukan hobbynya, menjahit! (Pernah membuat seragam karyawan cafe dan membuat Fashion Consultant Image for Band bersama her BF, Junot (menyediakan wardrobe untuk penampilan band The Dance's Company di video klip, juga Yovie & The Nuno untuk CD Cover), ada lagi 1 hobby baru Agni, mengikuti Kompetisi lari 5K! Dia pernah bertanding di Malaysia, Singapore & Philippines lho, Cool!

Berikutnya, ada Kenny Aris Pratama, You know what? Kenny ini masih berusia 17 tahun! Tapi sudah memiliki tinggi 184 cm/70 kg! Model belia asal Bali ini mempunyai masa depan yang cerah jika terus mengasah skill dan memanage kariernya.

Last..But Not least, we have Dion Wiyoko! Namanya tentu tidak asing lagi karena sudah banyak jejak kariernya di dunia entertaintment Indonesia! Beberapa judul Film layar lebar, Video Klip, FTV dan Sinetron Stripping telah dibintangi selain menjadi Presenter, MC, Brand image beberapa produk dan Bintang iklan juga Catwalk/Foto model. Cowok berusia 26 tahun ini sudah masuk ke jajaran selebriti pria muda Indonesia.

Agni & Dion mengikuti ASIA MODEL FESTIVAL AWARD 2012 dikirim oleh Managemen mereka Avatara88 by Sulung Landung, sedangkan Kenny dikirim oleh FS Management Bali. Kita tunggu hasil dari Malam Final pada 18 Januari 2012 di Seoul Korea.
Berikut cuplikan foto foto mereka ketika berada di Korea.


Selamat Berjuang Agni, Dion & Kenny, HIDUP INDONESIA!!

Sumber & Foto :
Avatara 88,
FS Bali Model Management,
Miharbi Photography By Baim
Agni Pratistha & Dion Wiyoko Twitt

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer