Sabtu, 21 Januari 2012

indopageants.blogspot.com
Finalis Puteri Indonesia 2004, mewakili DKI Jakarta 1, Fabiola Sicylia Siregar kini sedang mencoba merintis karier di dunia entertaintment, tepatnya di LA-Hollywood California USA.

Langkah awal Fabiola, yang kini menggunakan nama artis Fabiola Sicily jelaslah tidak mudah, berbekal kesabaran casting demi casting juga belajar akting ketika di Jakarta, dan dilanjutkan di American Academy of Dramatic Arts. Perlahan lahan mulai membuahkan peran kecil kecilan

Seperti peran nya di Film drama remaja berjudul PROM buatan walt Disney Picture, disini Fabiola kebagian peran sebagai cewek remaja bernama Jessica. Foto di atas, Fabiola berdiri merunduk paling tengah di depan.

Fabiola bersama teman-teman aktor dan aktris pendukung Film "PROM"

Fabiola ketika berada di lokasi syuting.

Fabiola juga mendapat kesempatan berperan dalam serial televisi "Everyone Wants Theirs" sebagai Nikka Castro, Sebagai "Sarah" dalam Film Pendek"Omission", sebagai "Josephine Elizabeth" dalam Film "What Goes Around Comes Around", memerankan "Yin Chang" dalam film "Tattoo", dan sebagai "Joey" dalam Film Disney Channel's "We Burning Up". Fabiola juga mengisi suara karakter "The Princess" dalam Film "The Rise of Genghis Khan"

Fabiola juga mendapat peran di Film "Brando Unauthorized" sebagai Thanh. Dia berakting bersama Chapa bersaudara, Damian Chapa, Presley Chapa & Rico Chapa. Film ini meceritakan kisah hidup aktor besar Marlon Brando.

Serunya lagi Fabiola mendapat kesempatan tampil di video music beberapa Penyanyi beken seperti Michael Bubble di video music yang berjudul "Hollywood"( di 2.29-2.30) sebagai salahs atu Gadis bar zaman cowboy dan juga di Video "Miracle Worker" nya Superheavy(0.16 &2.00-2.01). Superheavy adalah kumpulan penyanyi beken seperti Mick Jagger, Joss Stone, AR Rahman, Damian 'Jr Gong' Marley dan. Dave Stewart. Selain itu juga menjadi main talent di Video Clip group Letters vs Numbers yang berjudul "Let's Play God". Hei, Not bad!


Dengan penampilannya yang beda (karena biasanya karakter wanita Asia selalu Oriental) , penampilan eksotis Fabiola yang khas Indonesia menjadikannya beda dari yang lain. Masih panjang perjalanan karier Fabiola, tapi menurut IP, paling tidak, lebih baik mencoba dan berusaha daripada tidak sama sekali! Seperti pepatah sedikit sedikit lama lama menjadi bukit.

Goodluck for your career Fabiola, Kita mendukungmu!

Ps; Terima kasih kepada Mbak Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004) yang pertama kali menginfokan kabar ini ke IP =)


Mau kenal lebih jauh dengan Fabiola ? Klik saja
http://www.fabiolasicily.com/

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Kunjungi juga website Puteri Indonesia
http://puteri-indonesia.com/2012/

Bahan :
Website Fabiola Sicily & Imdb.com
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer