Jumat, 20 Januari 2012


L MEN mengadakan acara L MEN Goes to School di Jakarta & Depok. Sebanyak 7 sekolah didatangi oleh L MEN yaitu : SMU St. Fransiskus Asisi, SMU Negeri 3 Jakarta, SMAK Penabur Harapan Indah, SMA Lazuardi Depok, SMA Pembangunan Jaya Bintaro, SMA PSKD VII Depok dan SMU Sumbangsih. Dalam kesempatan itu secara bergiliran Rikas Harsa (L Men Of The Year 2010/LOTY 2010 yang juga Top 15 sekaligus Best National Costume di Mister Universe Model 2011) & Rayhan Febrian (LOTY 2011) berbagi ilmu ke para siswa siswi sekolah sekolah tersebut.



Tujuan dari acara ini ialah L-Men ingin menginspirasi kepada para remaja untuk hidup sehat dan mengkonsumsi nutrisi dan suplemen yang tepat sejak usia mereka. Dalam acara ini mereka juga melakukan tanya jawab dan berbagi tips mengenai nutrisi, latihan, dan pola fitnes yang tepat dilakukan oleh remaja.


Marino (Finalis LOTY 2011) mewakili Nutrifood menyerahkan Paket Nutrifood kepada SMAK Penabur Harapan Indah Jakarta.


Di acara ini, siswa-siswi yang hadir dapat mengetahui bagaimana seharusnya mereka mengatur pola makan yang benar, olahraga yang teratur dan juga istirahat yang cukup. Acara ini dimaksudkan pula agar para siswa siswi mulai menerapkan pola hidup sehat dan juga mengkonsumsi nutrisi yang tepat sejak usia mereka. Termasuk dibahas pula penggunaan suplemen yang baik bagi para remaja.


Sebuah video “Fun Facts” diputarkan. Disini para siswa-siswi yang hadir dapat mengetahui beberapa fakta menarik seputar pola hidup sehat


Masuk ke acara tanya jawab, beberapa pertanyaan mengenai jenis suplemen, nutrisi, dan fitnes mulai ditanyakan kepada Rikas. “Berapa kali Kak Rikas pergi fitnes ke gym?” tanya salah satu siswa SMU Asisi. Rikas menjawab, “Sekitar 3-4 kali selama seminggu. Variasi fitnes selama satu minggu sangatlah perlu untuk melatih semua bagian tubuh”. Rikas sempat menceritakan bahwa konsumsi maksimal penambahan gula per hari hanya boleh di batas 25 gram atau sama dengan 2.5 sendok makan. Cara mengatasinya pun mudah, Rikas memberikan tips untuk menggunakan gula yang rendah kalori.

Di acara ini ada pengukuran komposisi tubuh bagi yang bersedia, yang terdiri dari beberapa elemen yang diukur seperti lemak tubuh, BMI (Body Mass Index) dsbnya.


Acara berlangsung meriah dengan diadakannya acara My first six pack (Dimana dicari: para siswa yang sudah memiliki six pack di usia muda) dan Kuis Twitter paling inspiratif. ..Para siswa ditantang untuk menirukan gaya Rikas memegang L-Men 2 GO dan berkata “Saya Bisa, Anda Juga. L-Men, Trust Me, It Works”. Games ini lantas mengundang canda tawa para siswa-siswi yang semakin menambah keseruan di sekolah sekolah tersebut. Setelah acara usai Para Siswa melihat lihat papan Informasi Interaktif L Men atau berfoto bersama Rikas & Rayhan.
Goodluck untuk para L Men Of The Year, lewat acara ini mereka berperan sebagai Duta yang menyebarkan gaya hidup sehat secara positif! Patut kita acungi jempol.

Sukses untuk L MEN, semoga acara ini terus berlangsung dan makin meluas.
Generasi Muda Indonesia yang sehat adalah awal dari kemajuan Bangsa!

Ingin seperti Rikas & Rayhan? Ikuti L MEN OF THE YEAR 2012
Klik websitenya disini
www.l-men.com

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants



Bahan & Foto :
Disadur dari website L MEN/News



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer