Selasa, 10 Januari 2012

SELAMAT SIANG, ^^
IP mau mengajak IP Friends memasuki hari ke 10 tahun 2012 dengan semangat, ceria dan Optimis! Caranya? dengan memanjakan mata dan telinga kita bersama lagu lagu atau video yang berasal dari pageant tahun 2011 yang sempat IP lihat baik langsung ataupun tidak


Malam Final HILO Green Ambassador 2011
Lagu : Gadis Genit (Vidi Aldiano)
Buat lagu pertama IP pilihkan lagu nya Vidi Aldiano "Gadis Genit" , ok mungkin heran, lagunya middle beat kan? tapi IP suka banget dengan perfomance para Finalis Cewek HILO Green Ambassador 2011yang mendukung Vidi Aldiano menyanyi. Karena kita bisa melihat para Finalis dengan jelas, mereka berinteraksi dengan penyanyinya, dan mereka berekspresi dengan"genit" tapi masih wajar. Sangat jarang pageant di Indonesia yang bisa memadukan hiburan dengan penampilan Finalisnya secara seimbang. Lagu "Gadis Genit" menjadi lebih hidup dengan penampilan para Finalis cewek HGA 2011.


Malam Final Miss World 2011 (Dance Of The World)
Lagu : Tarian diiringi lagu tradisional dari beberapa negara, yaitu Skotlandia, Nepal, Mexico, South Africa, Ukraina, Venezuela, China, Latvia, Sierra Leone dan Puerto Rico,
Di malam Final Miss World 2011, ditampilkan cuplikan 10 Kontestan terpilih dengan tarian/perform khas negara masing masing. Skotlandia, Nepal, Mexico, South Africa, Ukraina, Venezuela, China, Latvia, Sierra Leone dan Puerto Rico, mengajak kita menari bersama mulai enerjik afrika, anggunnya eropa, sensual nya latin, khas Asia ada dini. Apalagi mereka semua membawakannya dengan menggenakan national Costume masing masing.



Malam Final Miss Celebrity 2011
Lagu : Ahhh (SMASH)

Pada Malam Final Miss Celebrity 2011, Disaat SMASH menyanyikan Lagu "Ahh" yang sangat energic...para Finalis muncul, duduk di pinggir kiri kanan stage bertangga sambil goyang2 dugem lalu berdiri sambil ngedance di belakang SMASH, sangat menarik karena mereka semua tampil ekspresif, lincah, ceria dan bebas! Suatu hal yang jarang ditemukan di pageant pageant nasional.



Malam Final Miss USA 2011
Lagu : On The Floor (Jennifer Lopez feat Pitbull)

Sebetulnya IP lebih suka jika satu lagu penuh "On The Floor" ini di buat koreografi penuh, tapi lagu yang mengiringi perkenalan Miss USA 2011 ini emang nge Hits banget!


Malam Final Mojang Jajaka Kota Bandung 2011
Lagu : Mojang Jajaka Kota Bandung
by Ega Robot.
Lupakan Pagelaran Duta Wisata Daerah yang berjalan lambat dan boring *yawn*, tanpa meninggalkan unsur tradisional, salah satu yang IP love banget adalah Opening dance di Final Mojang Jajaka Kota Bandung 2011.
Para Finalis sengaja di latih sejak seminggu sebelum karantina. Dan hasilnya? Suatu Opening dance yang dinamis...diawali penampilan para Finalis Cowok(Jajaka) yang dinamis ala koreografi suatu Boyband *pasti bikin iri dan histeris para penonton !*, disusul para Finalis Cewek(Mojang) yang tampil di stage bak para bidadari turun dari kahyangan, dan setelah menari dinamis bersama, Opening dance ini diakhiri dengan Para Jajaka berlutut dan para Mojang duduk di atas paha-lutut Para Jajaka, yang membuat histeris kembali penonton!!
Apalagi lagu "Mojang Jajaka Bandung" dibawakan Ega Robot & team dengan gamelan sunda yang enerjik, jenaka tapi nyentrik, dengar sebagian liriknya yang dibawakan dengan nada Rap!"Kuring Mojang jajaka ..ti kota Bandung, Kuring memang kasep, Kuring memang geulis....(Saya Mojang Jajaka dari kota Bandung, saya memang cakep, saya memang cantik...) Funny=)

Malam Final Miss International 2011
Lagu : All Iz Well (OST Three Idiots-India)

Para kontestan dari benua Asia menari bersama penari penari lokal dengan iringan lagu
All Iz Well (OST Three Idiots-India), mengiringi gerak lagu drama percintaan Miss India dengan penari. Enerjik dan lucu! Miss Indonesia , Reisa Kartika sari ikut menjadi salah satu penari utama lho.


Malam Final GADIS Sampul 2011
Lagu : Judas (Lady gaga)
Bayangkan, gadis gadis berusia 13-17 tahun, didandanin ala tahun 60an disasak tinggi tapi tetap meremaja, ngedance dan jalan catwalk dengan heels 10-12 cm! Ngedance nya super enerjik dan catwalknya persis gaya supermodel di Fashion week Eropa, So Cool!! Hasil kreasi dari koreografer Ari Tulang & Team.
(Foto di atas penampilan saat Gladi resik)

Malam Final Miss Earth 2011
Lagu : Papi (Jennifer Lopez)
Opening Dance Final Miss Earth selalu menggunakan lagu dugem yang hits 3 tahun belakangan . Di Final Miss Earth 2011 giliran Lagu "Papi" dari Jennifer Lopez, Para Kontestan tampil nge dance enerjik dengan Busana ala "wanita amazon" dari negara masing-masing. Ditambah dengan penmpilan Miss Ukraina ngedance tango, Miss USA & Japan menari ballet dan Miss South Africa, "Jumpalitan" salto! Love it!

Ok Salam Dance dari IP ^^



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer