Rabu, 24 November 2010

By Nursasongko

Hello Indonesian Pageants Friends, seperti biasa, kami Indonesian Pageants memberi bukti, bukan sekedar janji, masih ingat kan Indonesian Pageants Most Favorite Award Winners untuk Mister International 2010?

Kali ini kami special memberikan penghargaan buat 2 Kontestan Mister International 2010, Dan tibalah saatnya memberikan gelar special untuk Runner Up Indonesian Pageants Most Favorite Contestant Award 2010, yaitu Elnur Tagiev dari Azerbaijan. Horayy!!


Elnur Tagiev menempati peringkat kedua dengan presentase 10% dari 167 suara yang terkumpul
berdasarkan pengumpulan suara terbanyak yang masuk dari pengunjung Forum Indonesian Pageants dan Facebook IP Indopageants. Jadi Elnur menjadi favorit nomor 2 para pengunjung Forum & Facebook Indonesian Pageants. Untuk itu, Elnur berhak mendapatkan Piagam cantik dari Indonesian Pageants, karya dari Yoghi Martino Yulian, anggota IP Team dari Jawa Timur(Thank U Yoghi ^^).

IP (Indonesian Pageants) Team mendapat kesempatan memberikan Piagam atas bantuan dari L-Men Team. "Minta tolong dibantu... minta tolong dibantu, dari Indonesian Pageants harap dibantu diantar ke backstage, karena akan memberikan piagam untuk Mr Azerbaijan, Elnur Tagiev!" Begitu ucapan sesama team L-Men lewat HT ke panitia lainnya. Thx U L-Men. Tanpa bantuan team L-men tidak mungkin kita bisa bertemu Elnur. Dan kamipun diantar memasuki backstage para kontestan dan dipertemukan dengan Elnur. "Elnur, ... here the guys from Indonesian Pageants want to give something for you." Elnur pun mendatangi team IP dengan senyum ramah.

Setelah memperkenalkan diri lagi, IP pun memberi tahu soal kemenangan yang dicapainya dan "Oh My God!" Elnur pun terkejut sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya, terlihat lucu sekali dan spontan "I saw that on Twitter!!" rupanya Elnur tidak menyangka kalau Piagam Penghargaan akan betul-betul diberikan kepadanya, bukan sekadar penghargaan di dunia maya saja. Ketika IP mengingatkan akan memfoto dia dengan piagam tersebut, buru-buru Elnur meminta izin menggenakan pakaian dulu, ya ... Elnur masih dalam keadaan shirtless plus jeans ketika menemui IP ^^


Usai berpakaian dan berfoto bersama IP, IP meminta Elnur menuliskan pesan kesannya di buku sketsa, dan spontan Elnur berjongkok dan menuliskan beralaskan kursi, hihihi, lucu sekali. saking antusiasnya, dia sampai menuliskan sebanyak 2 lembar.

Saking bangganya ketika usai mendapatkan piagam, Elnur memamerkan ke beberapa teman kontestan yang penasaran dengan piagam yang diberikan IP, dan ketika ada beberapa panitian plus pengisi acara yang minta berfoto dengan dia, Elnur tidak lupa berpose dengan Piagam IP. Senangnyaa .... .dan IP jadi teringat kata-kata Elnur ..."U know what? I want to give this to my family and put in my bedroom wall, thank u so much Indonesian Pageants, thank u to all voter who voted for me."


Elnur yang hanya kami kenal dari tiga kali pertemuan, di Bandung dan Grand Final di Jakarta merupakan sosok yang terkesan pemalu dan pendiam ketika awal kita mengenalnya, tapi berubah menjadi sosok yang ramah, hangat dan menyenangkan bila kita sudah mengenal dia. Keramahan yang spontan dan tulus langsung terpancar, tentu bila kita bergaul dengannnya secara sopan dan wajar. Elnur memang pantas mendapatkan penghargaan ini.
Goodluck Elnur, senang sekali Indonesian Pageants bisa memberikan penghargaan ini untuk kamu.


Congratulation Elnur Tagiev as the Runner Up Most Favorite Contestant Mister International 2010 versi Indonesian Pageants!!

Special thanks to L-Men Team and Mister International Org for giving a chance for Indonesian Pageants to do this coverage!

For more information, check out official sites of L-Men and Mister International Org at www.l-men.com and www.mistersingapore.org
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
Toggle Footer