Senin, 08 November 2010


Hallo semua!

Setelah sukses dengan edisi Puteri Indonesia 2010, Indonesian Pageants Most Favourite Contestant Award kembali digelar untuk Mister International 2010. Melalui ajang ini, saatnya kita memilih kontestan terfavorit versi Indonesian Pageants untuk Mister International 2010. Pemenang akan dipilih berdasarkan suara yang masuk dari member dan pengunjung Indonesian Pageants. Pemenang dan Runner Up akan mendapat piagam penghargaan cantik dari Indonesian Pageants yang langsung akan diserahkan kepada sang Pemenang dan Runner Up-nya.

Gimana cara votingnya?
1. Kalau kamu punya akun Facebook, kamu bisa mengirimkan message dengan judul “IP Most Fave MrInt 2010” ke Facebook IP Indopageants yang berisi tiga nama kontestan favorit kamu. Satu orang hanya bisa memilih satu kali melalui Facebook IP Indopageants.
2. Tapi kalau kamu member IP Forum, kamu masih bisa memilih satu kali lagi dengan jalan mengirimkan PM berjudul “IP Most Fave MrInt 2010” ke FerriyantoLim yang berisi tiga nama kontestan favorit kamu. Satu orang hanya bisa memilih satu kali melalui IP Forum.

Kapan periode votingnya?
Voting untuk ajang penghargaan ini akan dibuka mulai hari Senin, 8 November 2010 dan berakhir hari Selasa, 16 November 2010 jam 24.00 WIB. Jadi jangan sampe telat ya!

So what are you waiting for, guys? Let’s vote for your fave contestant!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer