Rabu, 24 November 2010

By Nursasongko

Hello Indonesian Pageants Friends, seperti biasa, kami Indonesian Pageants memberi bukti, bukan sekedar janji, masih ingat kan Indonesian Pageants Most Favorite Award Winners untuk Mister International 2010?

Kali ini kami special memberikan penghargaan buat 2 Kontestan Mister International 2010. Kali ini kita kepada Pemenang Indonesian Pageants Most Favorite Winner 2010, yaitu Thomas Sebastian dari Indonesia. Yayy!!


Thomas Sebastian unggul dengan presentase 28% dari 167 suara yang terkumpul
berdasarkan pengumpulan suara terbanyak yang masuk dari pengunjung Forum Indonesian Pageants dan Facebook IP Indopageants. Jadi selain mendapatkan gelar 3rd Runner Up dan Best National Costume dari Mister International Organization, Thomas juga menjadi favorit para pengunjung Forum & Facebook Indonesian Pageants. Untuk itu, Thomas berhak mendapatkan Piagam cantik dari Indonesian Pageants, karya dari Yoghi Martino Yulian, anggota IP Team dari Jawa Timur (Thank U Yoghi ^^)


IP (Indonesian Pageants) Team mendapat kesempatan memberikan Piagam dan mengucapkan selamat disela sela kesibukan usai Konferensi Pers after Final Show. Seperti biasa Thomas yang pendiam, matanya langsung berbinar ketika melihat IP, dan langsung menghampiri mengucapkan terima kasih, dan matanya semakin melebar ketika IP memberikan Piagam
dari Indonesian Pageants, "wah terima kasih ... terima kasih buat teman teman yang sudah mensupport, memilih dan memfavoritkan saya" sambil bolak balik menatap lekat Piagam, Thomas tak henti-hentinya tersenyum.


Malah ketika beberapa wartawan dan pengunjung hendak mengabadikannya, dia dengan bangga memamerkan juga piagam dari Indonesian Pageants, termasuk ketika berfoto bersama Zivanna Letisha Siregar (Putri Indonesia 2008 dan Miss Indonesia Universe 2009, yang juga menjadi juri di malam Final Mister International 2010) Ah , Thomas bangga sekali. Sayang waktu yang diberikan sangat terbatas, karena Thomas dan para Top 5 lainnya harus mengikuti sejumlah interview Exclusive. Terima kasih L-Men Team yang telah memberikan kesempatan kepada IP untuk memberikan piagam ini.

Thomas yang kami kenal dari beberapa pertemuan merupakan sosok yang humble dan tidak banyak bicara, namun dia bekerja keras dan tetap berjuang untuk maju.

Goodluck Thomas, senang sekali Indonesian Pageants bisa memberikan penghargaan ini untuk kamu.

Congratulation Thomas Sebastian as the Most Favorite Contestan Mister International 2010 versi Indonesian Pageants!!

Special thanks to L-Men Team and Mister International Org for giving a chance for Indonesian Pageants to do this coverage!

For more information, check out official sites of L-Men and Mister International Org at www.l-men.com and www.mistersingapore.org
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

wah... i am proud.. =(>.<)= thx atas kesempatan dan kepercayaannya yah mas!

 
Toggle Footer