Selasa, 22 Februari 2011

PANASONIC Zoom In Beauty Winner 2011
Indah Anggraeni - Bandung


Indah Anggraeini asal Bandung terpilih menjadi juara pertama di ajang Panasonic Zoom in Beauty yang digelar PT Panasonic Gobel Indonesia. Acara ini dibuat oleh PT Panasonic Gobel Indonesia melalui produk Lumix (kamera) dan Kuru-Kuru (produk kecantikan). Ajang tersebut unik karena dilakukan dengan media Facebook dan diikuti tidak kurang dari 1.490 peserta sejak dibuka pada September 2010 hingga Februari 2011. Dari ribuan peserta itu diseleksi kembali menjadi 100 orang, 25 orang dan hingga akhirnya 6 orang finalis yang diseleksi secara ketat melalui Beauty Challenge, Brain Challenge dan Talent Challenge.

Meskipun diselenggarakan melalui Facebook, pemenang tidak hanya dinilai dari kecantikan luar saja, namun juga dilihat dari kreativitas dan etika. Turut diundang Sigi Wimala (model profesional) dan Jerry Aurum (fotografer profesional) sebagai dewan juri.Setelah sebelumnya para finalis diberikan pengajaran public speaking oleh Becky Tumewu, maka ketiga pemenang berhak membawa pulang hadiah LCD TV Viera, kamera Lumix, produk kecantikan Kuru-Kuru, kesempatan wisata ke Jepang dan menjadi special guest ajang apresiasi insan pertelevisian Panasonic Gobel Awards 14 .

"
1st Runner up : Monica (jakarta)


2nd Ru : Christine Sindoko (Jakarta)

IP Says : Indah Anggraeni telah memenangkan ratusan lomba modelling, musik, tari sejak usia balita. Prestasi lainnya Indah adalah juara 2 Duta Lalu Lintas tingkat Nasional 2010 dan Juara Favorit Mojang Kota Bandung 2010 selain 2x unggulan PI Jawa barat 2009-2010. No wonder lah. Goodluck Indah.


Bahan & Foto : Okezone.com dan Koleksi Pribadi

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer