Rabu, 23 Februari 2011

Masih ingat Dimas Argoebie ? Pemenang 2nd RU L Men Of The Year 2009 ini kini menjalani kuliahnya di Sunway University College(SUC),namun Dimas menunjukkan ke eksisannya sebagai pemenang L -Men dengan berkarya di beberapa kesempatan, let's check it out :


Dimas tampil dalam rangkaian show JFW 2010/2011. Pada tanggal 10 November 2010, mereka memeragakan koleksi casual terbaru dari Damn! I Love Indonesia by Daniel Mananta.



Dimas Runner Up 2 L-Men of the Year 2009 terpilih menjadi model dalam video klip Pingkan Mambo “Kau tercipta Untuk-ku”. Dalam video klip ini Dimas akan menunjukkan kemampuannya dalam berakting dan menginterpretasikan diri sebagai kekasih Pingkan Mambo.Sudah lihat kan aksi Dimas berakting bersama Pingkan di video itu?



Pada akhir maret 2010, Dimas berangkat ke Malaysia untuk mengikuti kompetisi sepakbola Garuda Cup yang diselenggarakan oleh University Kebangsaan Malaysia (UKM). Dimas yang tergabung dalam tim Sunway University College(SUC) dengan posisi Central Midfilder berhasil membawa maju tim nya ke babak final dalam kompetisi bola yang diikuti oleh 16 tim peserta. Dalam babak final, adu penalty tim SUC melawan University Islam Antar Bangsa (UIA) score 6-5 diungguli oleh SUC. Selain memenangkan piala bergilir GARUDA Cup, tim SUC dimana Dimas tergabung didalamnya juga mendapatkan dua gelar lain yaitu top score dan pemain terbaik.

Selain itu Dimas juga sempat menjalani pemotretan pemotretan dan membintangi Iklan Pasta gigi, Menjadi Pemenang dan Finalis L- Men Of The Year membuka banyak kesempatan di berbagai bidang. Mari kita tunggu kehadiran bintang bintang baru melalui L- Men Of The Year 2011,

Jangan lupa untuk selalu mencek website L -Men di http://www.l-men.com/

Bahan : Website L-Men (Foto & Tulisan)
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer