Rabu, 02 Februari 2011

598 peserta berkumpul di Senayan Jakarta, ya mereka akan mengikuti Pemilihan Hilo Teen Model Search 2010. Dimana pemenang nya, akan menjadi Model Iklan susu Hilo Teen buatan Nutrifood. Wow!!

Setelah melewati proses audisi langsung, terpilihlah 20 peserta yang kemudian disaring menjadi 10 peserta cowok dan 10 peserta cewek. Ini dia 10 Finalis cewek yang sedang beraksi ngedance, lho lho ... kok si MC (Ricky Perdana) dari L-Men of The Year 2006 juga ikutan ngedance bareng mereka? Hihihi

Ini dia 10 jagoan kita, para Finalis cowok Hilo Teen Model Search 2010. Yeahh!!

Setelah melalui penjurian ketat yang dilakukan oleh Dewan Juri, yaitu, Wawan Soeharto (Portrait Management), Stefani (Hilo Brand Manager) & Ariel ( Nutrifood Event Executive), maka diumumkanlah para pemenang Hilo Teen Model Search 2010, mereka adalah :

Pemenang Hilo Teen Model Search 2010 Kategori Cewek
Winner : Nasya Marcella
1st Runner Up : Amelia Abrianti
2nd Runner Up : Silvia Salsabilla

Pemenang Hilo Teen Model Search Kategori Cowok
Winner : Abdul Rhka Al Salam
1st Runner Up : Edwin Patrick
2nd Runner Up : Danny Akbar & Radityo Prasetyo

Mas foto dong ... Kak foto dong ... saya juga dong .... kali ini Ricky Perdana (Most Photogenic L-Men of The Year 2006) sibuk melayani permintaan foto bareng disela sela acara, maklum, artis, hehehe ...

Kak Rikas ... Kak Rikas foto dong ... hihihi, Rikas Harsa (L-Men Of The Year 2010) yang menjadi Bintang Tamu, juga nggak ketinggalan, ditodong foto bareng oleh peserta Hilo Teen 2010.

Bahan : www.hilo-teen.com






0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer