Kamis, 10 Februari 2011

Ini dia ke-sepuluh sketsa yang sudah masuk ke email IP. Setelah ini akan langsung dinilai oleh dewan juri. Untuk sementara ini identitas designer tidak IP tampilkan, supaya proses voting untuk "The Most Favorit Sketch" berlangsung adil. Bukan melihat siapa designernya tapi dilihat sketsanya.

Glamorous Grey: "ide saya ketika membuat design bertajuk "Glamorous Grey" ini, saya ingin menunjukan sisi glamour dari seorang wanita dalam warna abu-abu. Saya yakin Puteri akan terlihat bagus sekali ketika mengenalan evening gown ini. Pilihan yang saya gunakan adalah simple namun tetap terlihat mewah."


Beautiful Blue Backless: "gaun ini terinspirasi dari gaun-gaun yang dipakai para selebriti di ajang penghargaan oscar & golden globes. Saya memilih potongan backless pada gaun ini dan memilih warna biru. Saya yakin Puteri akan terlihat sangat glamour ketika mengenakan gaun ini pada malam final."


"hampir sama dgn natcos saya menggunakan songket warna emas untuk evening gown ini selain tampak serasi dgn kulit nadine yg kecoklatan tetapi songket berwarna emas akan terlihat elegan saat dipakai. saya ingin membuat kesan bahwa songket pun dapat menjadi evening gown apabila dikerjakan dgn indah pula."


"Tidak menyertakan penjelasan sketsa"


"Tidak menyertakan penjelasan sketsa"


Fabulous Pink: "Menggunakan bahan hard sifon gradasi baby pink dan warna satu tingkat ,dengan potongan low cut brest dengan bawahan sedikit bertumpuk melayang dan belahan paha yg tinggi sehingga menambah kesiksiannya tanpa menghilangkan sisi elegant"


Cantik Indonesia: "gaun berpotongan kemben ini di aplikasikan dengan batik sebagai ciri keindahnya kain indonesia sekaligus membuktikan bahwa batikpun dapat terlihat glamour dan untuk menambah kesan glamournya batikpun d buat dari bahan satin dan d bagian dadanya di taburi bebatuan dan payet serta cristal."


Permen Lolipop: "permen lolipop memiliki keunikan pada bentuk atau motif dari permen tersebut. selain itu permen lolipop memiliki gradiasi warna yang unik dan menarik terutama warna warna cerah. desain ini terinspirasi dari beberapa karya mbak lenny agustin yang memanfaatkan kain perca menjadi sebuah mini dress yang unik, kali ini saya mencoba menuangkan permen lolipop menjadi sebuah desain gaun. bahan yang digunakan untuk membuat permen lolipop dalam desain ini nbisa menggunakan sumbu kompor yang diwarna atau menggunakan kain perca yang di bentuk melilit melingkar."


"Tidak menyertakan penjelasan sketsa"


"Gown twerbuat dari bahan ( gatau... bukan fashion designer) pokoknya yg keliatan sperti di gambar apa? ( cyffon mungkin ya?) kek dayana kayanya. Bertaburan swarowsky. Detail swarowsky mulai dari dada melingkar hingga punggung dan taburan pada bawah gown, serta pada leher belakang. Warna gown bisa di sesuaikan dengan karakter nadine!"


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer