Senin, 28 Februari 2011



Road show tren warna Mustika Ratu 2011: Paras Swarnanindya kali ini sampai di kota Semarang. Ibu kota Provinsi Jawa Tengah mendapatkan kesempatan dikunjungi setelah sebelumnya dilangsungkan di Jogja dan Solo. Acara yang bertempat di Swalayan Ada Siliwangi dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Penonton terlihat antusias, karena pada kesempatan ini juga akan hadir Puteri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames sebagai bintang tamu.





Acara dimulai dengan launching produk Paras Swarnanindya oleh finalis Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011. Mereka melakukan catwalk sambil membawa produk yang berupa pemulas pipi dan mata, lipstick, dan lipshine. Lalu dilanjutkan demo kecantikan yang dilakukan oleh Mas Didi profesional Make Up Artist Mustika Ratu. Yang menjadi modelnya adalah Runner Up 1 dan 2 dan juga pemenang Puteri Indonesia Jawa Tengah 2010, Emmanuella Chrisnatasha.







Bintang tamu yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Nadine Alexandra Dewi Ames Puteri Indonesia 2010 menuju panggung. Di sana dia menyapa penonton yang hadir pada siang itu. Sambil melakukan sesi tanya jawab bersama host, senyum terus mengembang dari wajah cantiknya. Saat Nadine menjelaskan tentang produk tren warna 2011, dia juga memberitahu kalau dia tidak sabar untuk segera mengikuti Miss Universe 2011 nanti di Sao Paulo Brazil. Karena di sana Nadine akan membantu mempromosikan kebudayaan dan produk-produk asli Indonesia.




Berikutnya adalah sesi tanya jawab khusus dengan wartawan yang hadir. Nadine dibawa ke belakang panggung dan di sana sudah ada beberapa wartawan yang menunggu. Nadine bercerita tentang pengalamannya sejauh ini sebagai seorang Puteri Indonesia. "Semuanya menyenangkan, tapi pengalaman yang paling mengesankan adalah ketika aku mengunjungi Palembang, karena di sana makanannya enak-enak dan pemandangannya sangat indah", ujar Nadine. Sebelum sesi wawancara berakhir, Nadine memberikan waktu untuk berpose di depan para wartawan.





Dengan Pak Mega Angkasa


Terima Kasih untuk Pak Mega, Mbak Pingkan, Mbak Vitha dari Yayasan Puteri Indonesia, dan semua pihak yang telah membantu dalam liputan ini. Sampai jumpa di kesempatan yang lain!! :) :) :)
IP Team: Niki (featuring Andry, Arya, dan Alam)

Untuk informasi lebih lanjut tentang Puteri Indonesia dan Paras Swarnanindya cek situs resmi www.puteri-indonesia.com dan www.mustika-ratu.com
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer