Kamis, 24 Februari 2011









IPNTM merupakan kependekan dari Indonesian Pageants Next Top Model, yaitu sebuah kompetisi model cyber yang diselenggarakan oleh Indonesian Pageant Forum. Kompetisi ini pertama kali diadakan di forum Indonesian Pageants oleh Sharkie.

Konsep kompetisi ini hampir sama dengan kompetisi 'Next Top Model' lainnya seperti America's Next Top Model, dimana kontestan diberikan tema untuk foto, diwajibkan untuk mengambil foto sesuai tema tersebut dan dinilai oleh para juri.

Hanya saja karena ini kompetisi online dan cyber, peserta diharuskan mempersiapkan sendiri fotonya, make up, dan lain sebagainya, dimana panitia hanya akan mengedit hasil foto, dan memilih foto terbaik untuk masuk penjurian.

System penilaian adalah bersifat eliminasi, dimana setiap minggu diadakan eliminasi menurut tema foto minggu itu dan diurutkan berdasarkan peringkat.

Saat ini IPNTM telah memauski Cycle ke 3 dan dari 13 kontestan di Cycle ini saat ini hanya 5 saja yang tersisa. So without ado ... let's meet these Top 5!


TIKA




MARTIN


GUNAWAN


YEL


JOOLZ



Stay tuned to find out which one of them will take the title! And check out everything about IPNTM in our special IPNTM Corner!

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer