Rabu, 22 Desember 2010

Apa artinya suatu komunitas tanpa adanya orang-orang yang mau berkontribusi untuk komunitas tersebut? Dalam bagian ini, secara khusus kami mengucapkan terima kasih untuk semua IP Friends berikut yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk komunitas IP selama ini.

AYUS (Bandung-Jawa Barat)
Ayus kini menjadi penanggung jawab utama Blog, FB dan Twitter IP bersama beberapa teman lainnya, Nggak hanya suka pageant tapi Ayus juga hobby membuat artikel pageant, juga setia menjalankan Leaderboard mengajak teman teman IP Friends untuk menjadi jurinya. Kecintaan penggemar kucing ini terhadap pageant sangat tinggi, nggak heran dia merasa happy banget bergabung di IP. Lulusan Tehnik Kimia UNPAR yang bekerja di suatu perusahaan perhiasan ini dikenal sangat disiplin, cerdas tapi juga nggak segan narsis abis ketika berpose. Love u Full Ayus.


TOMA (Jakarta)
Lulusan NHI bandung ini juga seorang marketing handal dan punya suara merdu. Selain hobby gym, dia juga hobby menulis di blog nya dan sesekali menulis untuk IP. Salahs atu obsesinya adalah membuat kegiatan sosial IP yang akan dirintis tahun 2011. Meski terkesan diam ketika bertemu langsung, tapi gathering IP nggak lengkap tanpa kehadiran teman kita yang punya banyak ide ide cemerlang untuk IP. Terima kasih Toma, LOve Uuu.

INU (Bandung-Jawa Barat)
Hobby sports dan internet(sekaligus bekerja), Inu ahli banget soal mendata , tabulasi nilai berbagai Predict game dan Kuis di Indonesian Pageants Chat Forum. Penggemar Bakso ini periang, supel dan pede banget. Inu juga merupakan salah satu moderator di Forum IP Chat (yang rajin ronda membasmi spamming) dan di FB IP Indopageants.

TYAS (Depok-Jawa Barat)
Dilarang terkecoh melihat wajah manis dan cantiknya, karena kalau sudah berkumpul dengan Ip Friends akan keluar sederet tingkah laku kocak, ajaib, gila nan menghibur. Tapi jangan terkecoh lagi, tengok sederet prestasinya yang membuat bangga, Top 10 Miss Indonesia Earth 2008, Juara 3 None Wilayah Jakarta Pusat 2009, Finalis None DKI jakarta 2009, Top 5 Duta Muda ASEAN 2009, hingga berkali kali keluar negeri dalam rangka Lomba debat, pertukaran pemuda dan pertukaran seni budaya. Namun Tyas yang periang ini tetap meluangkan waktu untuk ngumpul dan menggila bersama IP Friends jika ada waktu. Makasih Tyas, Love u Full

YUTHA (Bandung-Jawa Barat)
Jangkung, bongsor, muda usia, aktif di paduan suara Kampusnya STT Telkom Bandung. Hobby banget Internet, Nonton DVD dan Film plus ahli mengutak atik program program. Twitter dan make over Blog adalah salahs atu karyanya. Wew...terima kasih banyak ya Yuth. Mari kita berwisata kuliner lagi hahahaha

EDHOD (Bandung-Jawa Barat)
Edhod yang pendiam dan ceria ini rajin hadir di acara acara gathering IP dan ringan tangan, tak segan membantu bla dibutuhkan, termasuk membawa mobil mengangkut rombongan sirkus IP bila berjalan jalan di kawan Bandung. We love u Dhod.

ADITYA (Sulawesi Tengah)
Adit (Di foto ada di tengah) lulusan Universitas di Yogyakarta ini pernah menjabats ebagai adminstrator utama di Forum Indonesian Pageants Chat. Kini Adit bekerja sebagai PNS di suatu kota di tanah kelahirannya Sulawesi Tengah, namun Adit terus mengikuti berita pageant dan nimbrung di Forum IP Chat sesekali. Thx u Adit.

Tertarik bergabung dengan IP dan mengikuti kegiatan-kegiatan IP? Ikuti terus blog, Facebook, dan Twitter kami untuk informasi lebih lanjut!


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer