Jumat, 17 Desember 2010

Apa artinya suatu komunitas tanpa adanya orang-orang yang mau berkontribusi untuk komunitas tersebut? Dalam bagian ini, secara khusus kami mengucapkan terima kasih untuk semua IP Friends berikut yang sudah banyak memberikan kontribusi untuk komunitas IP selama ini.


BAYU (Dubai-UEA/Bekasi-Jabar)

Cowok lulusan NHI Bandung yang mungil ini juga merupakan cikal bakal awal terbentuknya IP.Sebelumnya di awal pageant ada di dunia maya dia sudah aktif bergaul dengan sedikit pageant fans yang ada di dunia ini. Bahkan Bayu yang juga Finalis Jajaka Kota Bandung 2003 ini masuk ke anggota Global Beauties Club (Perkumpulan Pageant fans berbagai negara yang ada di awal tahun 2000an namun kini sudah tidak ada lagi), nggak heran karena Bayu fasih berbahasa Inggris & Perancis.Hal itu yang membawanya bekerja di berbagai Hotel tingkat internasional dan kini di Dubai (Uni Emirat Arab).

Dari Bayu lah IP mulai “berkenalan” secara nyata dengan para pelaku pageant, keakrabannya dengan salah satu Finalis Puteri Indonesia membawa IP(Mukie dan Bayu) diundang menghadiri acara Miss Indonesia Club di awal 2005(sebelum Artika pergi ke Miss Universe 2005) , yaitu Forum alumni Puteri Indonesia 1992-2004, yang waktu itu sempat dilaunching. Sebelum Bayu pergi menekuni karier di Dubai, liputan terakhirnya adalah Final Miss Indonesia 2010 dan Press Confrence Miss World di Miss Indonesia 2010. Kelebihannya yang lain? Menjadi Guru Biola! Good luck and Thx U Bayu.




NIKI (Semarang-Jawa Tengah)

Cowok berkulit putih lulusan Fikom UNAIR Surabaya ini hobby segala sesuatu yang berbau design, mulai design dengan photoshop hingga design baju. Meskipun saat ini berdomisili di Semarang, kontribusi untuk IP sangat menonjol ketika dia menjadi motor penggerak gathering IP di Surabaya. Mulai dari mengumpulkan anak anak Ip Friends di sana hingga liputan semua event pageant di Surabaya. Selain itu Niki juga dipercaya menjadi moderator di IP Chat Forum dan FB Ip Indopageants.Masih ada lagi, Niki juga sering menyumbang IP dengan kreasi banner bannernya. Friendly, ramah, berbesar hati dan selalu mau belajar dari kesalahannya, That’s our Niki. Thx U Nik.



FIKRI (Surabaya-Jawa Timur)

Pria yang baru saja menikah ini kini bekerja di Surabaya, sebelumnya sejak gabung di IP hingga 2009 dia tinggal di Jakarta. Fikri juga pemerhati Beauty pageants dan punya beberapa kontestan favorit. Sifatnya yang tenang, kalem tapi celetukannya bermakna hahaha, sewaktu di Jakarta kost an nya pernah dijadikan markas anak anak IP Jakarta untuk nonton pageant bareng ataupun menginap karena kemalaman setelah liputan pageant. Oh ya Fikri punya andil sebagai pemersatu anak anak IP ketika bersatu di Forum Indonesia di Misso sebelum akhirnya punya rumah baru di Forum Indonesian Pageants Chat.




FIAN (Medan-Jakarta)

Fian yang lincah dan hobby travelling ini merupakan kontributor IP dari kota Medan, hampir semua liputan pageant di Medan seperti PI Sumut dan L Men Medan dilakukannya dengan senang hati. Meski tinggal di Medan, setahun sekali Fian rajin mengunjungi teman-teman IP Friends di Jawa setahun sekali. Fian juga berkontribusi di Forum IP Chat sebagai moderator sejak awal forum ini didirikan tahun 2008 dan karena narsisnya sempat menjadi 1st RU Indonesian Pageants Next Top Model plus beberapa kali foto or catwalk di kota Medan. Karena sifat ramai, ramah, mandiri dan setia kawannya, Fian yang supel ini membuat banyak temannya kehilangan ketika ia memutuskan berkarier di Jakarta November kemarin, Hmm ada yang mau menggantikan sebagai kontributor IP di Medan nggak ya? Ayo bergabung dengan IP. Thx U Fian.



ARDY (Palembang-Sumatera Selatan)

Inilah raja kuis dan game di Indonesian Pageants Forum, berkat tangan dingin dia lahir IP Prediction Game dan beberapa kuis atau game lain yang memeriahkan plus mengakrabkan IP Friends.Ardy yang mungil ini jangan diremehkan, karena dia sangat aktif berorganisasi, calon dokter gigi dan Finalis Bujang Kampus 2010 di Sumatera Selatan. Belakangan Ardy juga mendapat kesempatan membantu di Puteri Indonesia Sumatera Selatan selain tentu meliput untuk acara acara pageant di Palembang. Thx U Ardy.



BADI (Depok-Jakarta)

IP Friends Lulusan FH UI yang cerdas ini kini menekuni karier di suatu Bank negara, pengalaman meliputnya antara lain di Final Miss Indonesia 2007 & L Men Of The Year 2008. Finalis Abang Jakarta Pusat 2008 ini sempat punya pengalaman lucu, yaitu ketika tidak bisa menangkap moment penobatan Miss Indonesia 2007, karena kamera habis baterai. Disela sela kesibukannya selalu menyempatkan diri ngumpul bersama anak anak IP Friends Jakarta. Thx U Badi.



YUYUS (Blitar-Malang)

Asli Blitar(nggak heran pernah menjadi salah satu Duta Wisata Blitar) tapi menekuni kuliah di Malang tidak menyurutkan kecintaan Yuyus terhadap pageant, Yuyus juga selalu ingin para kontestan beauty pageant di Indo terus meluaskan peluang kesempatan dengan rajin mengajak atau menginfokan Kontes kontes ke para mantan kontestan. Yuyus pernah meliput Malam Final Puteri Indonesia 2007 bersama Mukie. Thx U Yus.


Tertarik bergabung dengan IP dan mengikuti kegiatan-kegiatan IP? Ikuti terus blog, Facebook, dan Twitter kami untuk informasi lebih lanjut!


1 Komentar di Blogger

1 comments:

fian gao mengatakan...

Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bisa mengenal dan bertemu dengan teman - teman yang luar biasa di IP... serta senang sekali bisa memberikan konstribusi buat Pageant Indonesia...
Semoga IP tetap jaya...
amin... ^_^V

 
Toggle Footer