Minggu, 19 Desember 2010

Apa artinya suatu komunitas tanpa adanya orang-orang yang mau berkontribusi untuk komunitas tersebut? Dalam bagian ini, secara khusus kami mengucapkan terima kasih untuk semua IP Friends berikut yang sudah banyak memberikan kontribusi dan juga yang pernah hadir di komunitas IP selama ini.


AGUS (Makassar-Sulawesi Selatan)
Bapak guru yang setia mengunjungi Forum IP, terima kasih, semoga anak didiknya nanti ada yang bisa jadi Miss Sport hehehe

AEL (Yogyakarta)
Mahasiswa yang suka juga mebuat sketsa design baju ini juga pengunjung tetap Forum IP, kapan kapan ketemuan ya.

ARYA(Semarang-Jawa Tengah)
Finalis Mas Jawa Tengah & Top Guest Aneka, yang juga calon dokter ini ikut memeriahkan Forum IP, Thx u Arya.

ARGA (Jakarta)
Karyawan swasta disalah satu mall di Jakarta Pusat ini juga beberapa kali hadir di gathering selain juga menyemarakkan forum, Thx u Arga

BUNNY (Bogor-Jawa Barat)
Akhirnya bertemu di gathering IP 2010 setelahs ekian lama hanya di forum, ketemuan lagi ya nanti.

GUNAWAN (Pekanbaru-Riau)
Terus partisipasi ya di Forum IP, terima kasih banget.

FIKAR (Yogyakarta-Ponorogo)
Mahasiswa yang juga pecinta seni budaya tradisional Jawa plus relawan sosial ini punya banyak kelebihan, makin bikin keluarga besar IP semakin berwarna. Thx u Fik.

MARTIN (Medan-Sumatera Utara)
Kapan nih ketemuan di jakarta? ditunggu ya, makasih banyak.

RAINY (Sidoarjo-Jawa Timur)
Mbak kita yang satu ini pernah aktif di forum IP bahkan sampai chatting segala , kapan mbak turun gunung lagi? bela belain datang gathering surabaya sama suami dan anaknya lho.

BELLA (Surabaya-Jawa Timur)
Si manis yang beberapa kali menjuarai lomba model di Surabaya, unggulan GADIS Sampul dan juga juara salahs atu lomba Model di Majalah ANEKA ini hobby banget fotografi, juga beberapa kali menyempatkan diri datang di gathering Surabaya. Thx u Bella.

WHITAKER (Jakarta)
Kalem dan terkesan misterius, unpredictable tapi setia datang ke gathering atau ngumpul ngumpul dengan anak IP Jakarta. Whitty, thank you.

YUNA ALEX (Jakarta-Singapore)
Pendatang baru yang aktif, ayo jangan ragu ragu posting dan berkreasi di Forum IP ya, Semangat!! Thx uuu

MELATI (USA)
Nun jauh disana, USA!! Tapi ibu kita ini tetap setia dengan hobbynya terhadap pageant, yaitu berkomunikasi dengan para peserta pageant dan hunting foto-foto pageant. Terima kasih mbak, Hidup Indonesia!!

TATHA (Tokyo-Japan)
Tatha jauh jauh dari sana menyempatkan diri lho ikut bersumbang saran di Forum IP, thx u Tha.

OKTAN(Bandung-Bekasi)
Si cerdas dengan IPK hampir sempurna ini juga Duta Wisata Favorit Kabupaten Bekasi. Kocak, spontan tapi busett susah banget ketemunya, ayo ngumpul2 lagi yuk Oktan!

STARBUCKS (Jakarta)
Meski kini jauh di Eropa, tapi sesekali masih aktif di Forum, ah senangnya.

TONE (Pekanbaru-Riau)
Hi Tone, teman kita ini setia dengan forum IP, tak banyak cakap tapi setia kawan dan hobby memperhatikan Fashion. Tone, suatu saat kita ketemu ya, makasih banyak.

SHARKIE(Germany)
Teman kita ini super kreatif, Indonesian Pageant Next Top Model adalah salah satu karya dia di Indonesian Pageants, kini dia menjalankan Blog sendiri tentang Pageant internasional yang cukup diminati kita kita pecinta pageants, The Ideal Beauty. Terima aksih ya Sharkie, Hidup pageant!!

MEDIC (Banjarmasin-Jakarta)
Dokter ini sempat membuka rubrik Konsultasi kesehatan di IP Forum sambil terus mensupport perkembangan pageant di Indonesia, mau terus Medic!

MAMA INA(Belgia-Belanda)
Unik, lain dari yang lain, tapi juga lucu dan jago Bulutangkis, mama Ina, we love u!! Terus meriahkan IP Forum ya. Terima kasih banget.

Tawa, canda, sedih, marah, kecewa, kesal, terharu, bahagia menjadi warna warni pertemanan kami di Indonesian Pageants. Apapun itu, intinya, kita semua cinta Pageant dan terus mendukung agar Indonesia maju. Teman-teman....LOve U All, Terima kasih sudah bersama IP

Tertarik bergabung dengan IP dan mengikuti kegiatan-kegiatan IP? Ikuti terus blog, Facebook, dan Twitter kami untuk informasi lebih lanjut!
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer