Rabu, 22 Desember 2010




Horayyy!!! Indonesian Pageants Ultah yang ke 6 nih!!

Berawal dari keisengan seorang Mukie D Muza (Mahasiswa Sastra Jepang UNPAD), yang mengajak dua temannya (yang baru dikenal di suatu forum) Bayu Asmara dan Nursasongko, terbentuklah Komunitas INDONESIAN PAGEANTS, bukan sekedar komunitas biasa, bukan sekedar groupies Pageants biasa, tapi kami ingin menjadi partner dan teman para pelaku pageants untuk nama INDONESIA!!



Tapi suatu keluarga besar penggemar pageant, berawal dari tidak kenal sama sekali satu sama lain, belum pernah bertemu satu sama lain, hanya bertemu di forum, berlanjut dengan chat, kirim kiriman message, telepon, hingga suatu saat di pertengahan 2008 dibentuklah Forum IP Chat pada tanggal 8-8-2008 atas prakasa Ari Surya"Jiwa Matahari" yang semakin mengakrabkan satu dengan lainnya. Tahun 2008 itu pula para anggota IP mulai bertemu secara real, copy darat.


Euphoria terjadi, happy, excited, semua bercampur jadi satu, narsis narsisan photo photo, karaokean bareng, sampai makan makan atau ke mall bareng jadi santapan kami selain bergossip pageant =P. Mendadak kesurupan ala pelaku pageant sudah biasa banget, hahaha. Namun seiring berjalan nya waktu, terjadi pula kesalah pahaman, pertengkaran, dan juga drama drama lainnya, yang menjadi bumbu persahabatan dan kekeluargaan kami. Namun bila sudah berbicara mengenai pageant dan wakil Indonesia, kami semua kompak bersatu, membela nama Indonesia dengan mensupport wakil Indonesia. Tentu masih dengan realistis dan tidak membabi buta membela dengan tidak mengindahkan etika.


Pertemuan kami dengan para pelaku pageant menambah teman, keluarga dan wawasan kami. Tiba tiba saja pageant berkembang pesat di Indonesia. Mulai dari Artika Sari Devi hingga Cynthia Tidajoh, Mulai dari Artri Aldoranti hingga Asyifa Latief, Mulai dari Glory Oyong hingga Hanny Cynthia, Mulai dari Reynaldo Samosir hingga Rikas Harsa, Mulai dari Amelia Vega hingga Ryan Terry, Mulai dari Singapore hingga Bali, Mulai dari Merauke hingga Zhengzhou(China) , itulah perjalanan Indonesian Pageants di kancah pageant, sebagai media, teman dan fans.Semua menambah warna hidup kami.


Berbagai peristiwa seperti naik turunnya mood mengelola IP, dikejar deadline, kamera hilang, kamera rusak, lari lari ngos ngosan ketinggalan Bis Finalis, flirting dengan kontestan yang cantik, mendadak bengong ketika ketemu kontestan favorit, dimarah marah orang, ditolak mentah mentah, dituntut macam macam oleh sesama pageant fans yang terkadang tidak mau mengerti betapa susahnya kami dalam liputan, baterei habis ketika saat saat genting, naik mobil ambulance waktu membawa kontestan yang sakit ke rumah sakit, lari lari bareng kontestan sejauh 1 km karena ketinggalan pesawat, sampai dicurigai kontestan, sudah menjadi resiko kami dalam mengelola IP

Namun, mendapat banyak teman dari seluruh penjuru Indonesia, hingga yang tinggal di berbagai negara, kenal akrab dengan para kontestan, diantar pulang oleh seorang Putri, nemenin shopping para Miss Earth di Bali, ngobrol akrab di Gym dengan teman teman L Men, mendapat akses akses ekslusif dari para pageant organizer, ngemil bareng di apartemen salah satu kontestan, curhat curhatan sama para kontestan, meliput ke berbagai event, kota dan negara, mendapat banyak goodie bag setiap meliput hingga bisa bertemu langsung talk heart to heart dengan para kontestan yang akan pergi ke ajang Internasional, membuat semua jerih payah kami terbayar. Terima Kasih semua,


6 tahun sudah usia INDONESIAN PAGEANTS, Kini saatnya IP semakin maju dan tidak hanya jadi ajang kumpul kumpul, bertemu para manusia cantik dan tampan plus eksis eksis diri. Konsistensi Liputan dan dimuat di media kami merupakan salah satu hal terpenting agar eksistensi IP sebagai media dan teman para pelaku & fans pageants tetap eksis. Terima Kasih kepada Tuhan YME atas semua rahmat dan karunianya, terima kasih atas perjuangan & kekompakan yang dilakukan oleh IP Team & Friends (sejak didirikan hingga saat ini), terima kasih pada semua Pageant Organizer dan para kontestan yang beautiful outside and inside, and last....teman teman sesama pageant fans dari dulu hingga kini, tanpa itu semua IP tidak akan berarti. Semoga ke depan, IP bisa menyumbangkan karya nyata lebih banyak lagi demi kemajuan pageant Indonesia dan juga untuk nama harum bangsa INDONESIA.



......Indonesia......Indonesia.....Indonesia........
Bersatu kita teguh, Bercerai kita runtuh.
HIDUP INDONESIA !!

Love U all
INDONESIAN PAGEANTS
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer