Sabtu, 11 Desember 2010




Putri Pariwisata Indonesia dengan bangga menyelenggarakan Gathering Forum Putri Pariwisata Indonesia, tanggal 1 November 2010 di Grand Alila Hotel, Jakarta. Forum Putri Pariwisata Indonesia yang telah diresmikan oleh Bapak Johnnie Sugiarto selaku Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia pada 22 Oktober 2010 lalu, merupakan suatu media komunikasi bagi para Putri Pariwisata Indonesia khususnya, dan para insan pariwisata umumnya untuk bersama-sama membangun pariwisata dan melestarikan kebudayaan Indonesia. Sesuai dengan visi Forum Putri Pariwisata Indonesia: “Menjadi wadah komunikasi dan aktualisasi bagi seluruh Putri Pariwisata Indonesia dan guna mendukung pelestarian kebudayaan dan percepatan industri pariwisata di Indonesia”.

Beranggotakan 107 Putri Pariwisata yang berasal dari 33 Provinsi, Forum Putri Pariwisata Indonesia yang diketuai oleh Andara Rainny Ayudini, Putri Pariwisata Indonesia 2009, menjadi ajang silaturahmi para Putri Pariwisata Indonesia dari seluruh angkatan untuk bertukar informasi menambah wawasan kepariwisataan dan budaya, dan upaya untuk memfasilitasi para Putri Pariwisata Indonesia untuk berkarir secara professional di bidangnya masing-masing. Saat ini tercatat para Putri memiliki berbagai bakat dan minat, mulai dari menyanyi, menari, membawakan acara, modeling, hingga mendesain baju.


Forum Putri Pariwisata Indonesia merupakan suatu bentuk pengabdian para Putri Pariwisata Indonesia kepada masyarakat untuk ikut berperan serta memajukan masyarakat Indonesia melalui kebudayaan dan pariwisata. Kesadaran ini pula yang mendorong para Putri Pariwisata Indonesia untuk menyusun program kerja dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang dapat menumbuhkan rasa cinta akan kebudayaan dan pariwisata Indonesia yang sekaligus dapat mendukung sosialisasi program-program pemerintah di bidang kebudayaan dan pariwisata, hingga mendorong potensi dan kreativitas UMKM bidang kepariwisataan guna memberikan manfaat bagi para pengrajin local, serta membantu pemerintah dalam mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat melalui kepariwisataan

Bahan :
Press Release Forum Putri Pariwisata Indonesia 2010 send By Jamilla C.
Foto by Dwi, Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2010 Gorontalo
Terima Kasih kepada Yayasan El John & teman-teman Putri Pariwisata Indonesia.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer