Rabu, 22 Desember 2010


Kali ini Indonesian Pageants mau berbagi cerita dan memberi sedikit penghargaan untuk 2 teman kami tercinta, sesama pageant fans dari Filipina, Jake(kiri) dan Yel(Kanan)


Penghargaan ini kami berikan untuk kedua teman kami, karena mereka adalah 2 pageant fans dari luar negeri yang dekat dengan anak anak IP, bahkan mereka menyempatkan diri datang ke Indonesia tahun 2009 dan ikut gathering bersama kami. Wow!!

Selama seminggu mereka menyempatkan diri bertemu hampir semua IP Friends di Jakarta (3 hari) dan Bandung 4hari. Beda negara, beda bahasa tapi sama sama pageant fans !!

IP Friends menemani mereka selama di Jakarta dan Bandung, mulai dari ke Taman Mini Indonesia Indah, Nonton malam Final Puteri Indonesia 2009, nginap bareng IP Friends Jakarta di Apartemen, jalan jalan ke Kawah Putih Ciwidey Bandung, main angklung bareng di Saung Angklung Mang Udjo sampai Photo session di Studio Foto rame rame.

Dan yang tak kalah seru, sebagai tanda terima kasih, Jake & Yel khusus membuat hidangan makan malam ala Filipina dan mengundang IP Friends Bandung makan malam bersama mencicipi hidangan tersebut. Benar benar pertukaran budaya.
Jake yang friendly dan Yel yang supel, cukup aktif di Forum, meski kini mereka semakin sibuk bekerja namun tetap keep in touch dengan IP Friends, dan mereka berencana mengunjungi Indonesia kembali. Thank You Jake, Thank You Yel, senang punya teman sesama Pageant Fans dari negara lain seperti kalian. Friendship Never Ends......Cu Soon Buddies. We Love U


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer