Jumat, 17 Desember 2010



INDONESIAN PAGEANTS SAY THANKS TO

MISTER INTERNATIONAL ORGANIZATION



Berawal saat Indonesian Pageants diajak ke Singapore oleh Mister Indonesia Org, Tak diduga dari situlah IP berkenalan dengan Alan Sim, (Owner Mister International Org) dan 3 tahun kemudian, setelah hanya kontak by Fb, e-mail dan sms, IP bisa bertemu lagi dengan Alan Sim, dan, tentu selain karena dimudahkan oleh L men untuk semua kesempatan liputan, hubungan baik dengan Alan Sim membuat IP bisa meliput langsung dan akrab dengan para kontestan Mister International 2010. Wow!!

TERIMA KASIH KEPADA


ALAN SIM

Alan, thx u atas semuanya, sejak di Singapre tahun 2007 hingga di Indonesia 2010. Terima aksih kami bisa meliput juga secara langsung karantina Mister International secara exclusive. Kapan kapan kita ngobrol dan bergossip pageant lagi ya..hahahaha


Adrian & Gina Koh

Thx u very much atas kebaikan kalian, masih ingat di benak IP saat kalian berdua mengantar kami ke fast food terdekat karena sampai di Singapore malam hari dan kami semua lapar belum makan hahahaha.


Para Mister International 2010 Finalist

Elnur Tagiev (Mr Azerbaijan also 1st RU Indonesian Pageants Most Favourite Contestants), Marco Janko (Mr Slovenia), Jan Pochobradský (Mr Czech Rep), Mohammed Arabi (Lebanon), Luis Alberto Maicas (Spain) dan finalis lainnya

Yang berkesan untuk IP karena ramah-ramah dan enak diajak bercanda plus chit chat ketika bertemu. Thx u Guys,It's nice 2 days with all of u in Bandung!!



Nur, Mukie, Reggie (dari IP Team) menyempatkan diri foto bareng Alan Sim, Pemilik Mister International Org.


Reggie (ke 2 dari kiri) dan Nur (ketiga dari kiri) interview Bruno Kettels (Mister International 2009) bareng wartawan-wartawan lain. Seru!!


Ayus & Nur (Dari IP Team) berfoto bersama Elnur Tagiev(Mr Azerbaijan) di Backstage Mister International 2010.



Wodjo & Nur (IP Team) saat meliput karantina Mister International 2010 di Kampung Gajah, Bandung

Mukie dan Reggie (IP Team) , foto bareng Bruno Kettels (Mister International 2009) ? Pasti!



Tertarik bergabung dengan IP dan mengikuti kegiatan-kegiatan IP? Ikuti terus blog, Facebook, dan Twitter kami untuk informasi lebih lanjut!

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer