Rabu, 27 April 2011

SIARAN PERS
Rikas Harsa Goes to Mister Universe Model 2011
in Dominican Republic !



Jakarta, 27 April 2011 – Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, L-Men (@LMen), Nutrition for Men, dengan bangga mengirimkan pemenang L-Men of the Year 2010, Rikas Harsa (@Rikasharsa) ke ajang international Mister Universe Model 2011. Kegiatan ini akan diselenggarakan mulai dari 2 – 15 Mei 2011 di Santo Domingo, Republik Dominika dan diikuti oleh lebih dari 50 perwakilan Negara di dunia termasuk Indonesia.

Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager menjelaskan, ” Rikas Harsa dan juga para pemenang L-Men of the Year lainnya mempunyai berbagai bakat dan potensi yang sangat besar. Hal ini karena mereka tidak hanya dipilih berdasarkan keatletisan tubuhnya dan penampilannya yang menarik saja, namun juga berdasarkan komitmennya untuk menjalankan gaya hidup sehat, dedikasinya dalam menginspirasi masyarakat serta kemampuan berkomunikasi. Apalagi Rikas sangat fasih dalam berbahasa asing. Oleh karena itu, saya yakin Rikas akan dapat bersaing dengan para finalis dari negara lainnya.”

“Sejalan dengan misi Nutrifood sebagai produsen L-Men, Inspiring a Nutritious Life, keikutsertaan Rikas Harsa di ajang Mister Universe Model 2011 bertujuan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat bernutrisi. Diawali dari kampanye nasional, kali ini kampanye hidup sehat tersebut kembali diusung secara international. Selain itu, dengan keikutsertaan pada event ini juga bertujuan untuk mengembangkan pariwisata dan kebudayaan di Indonesia. Setelah sebelumnya L-Men berhasil menyelenggarakan event serupa yaitu Mister International di Indonesia pada November 2010, maka keikutsertaan kali ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk terus mengembangkan pariwasata dan kebudayaan Indonesia di mata International,” tambah Widi.

Tahun ini, Rikas Harsa –L-Men of The Year 2010 dipercaya sebagai perwakilan Indonesia pada ajang Mister Universe Model 2011. Sejumlah persiapan telah dilakukan, meliputi program pemantauan gizi dan kesehatan, persiapan untuk lebih mempertajam wawasan Indonesia yang didukung oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata serta program grooming dan pengembangan kepribadian termasuk dalam berkomunikasi. Sebagai salah satu cara mengenalkan budaya dan produk Indonesia pada event ini, Rikas akan menggunakan national costume rancangan Dynan Fariz – Jember Fashion Carnaval yang bertemakan King of Papua. Selain itu, selama karantina berlangsung Rikas akan mengenakan batik dari Alleira, serta evening wear rancangan Billy Tjong. Rikas juga membawa lukisan gadis bali untuk memperkenalkan keindahan seni dan budaya Indonesia serta miniatur becak yang terbuat dari tembaga sebagai souvenir. Untuk keterangan lengkap mengenai kegiatan Mister Universe Model 2011, dapat dilihat di http://www.misteruniversemodel.com/.


Setiap tahunnya, para pemenang L-Men of the Year akan dikirim ke male pageant tingkat international seperti Mister International dan Manhunt International. Bahkan pada penyelenggaraan Mister International kemarin, Thomas Sebastian 1st Runner Up L-Men of the Year 2010, mendapatkan gelar The Best National Costume sekaligus 3rd Runner Up Mister International 2010. Selain itu, Obert Sharon L-Men of the Year 2008, juga memperoleh prestasi membanggakan di ajang Manhunt International 2010 yang diadakan di Taiwan mendapatkan gelar 1st Runner Up Best National Costume, dan masuk dalam jajaran Top 16 Finalist.


L-Men of the Year
Merupakan ajang pemilihan icon L-Men yang diselenggarakan sejak tahun 2004, dengan tujuan untuk memberikan inspirasi bagi pria Indonesia dalam meraih hidup yang berkualitas melalui pola hidup sehat, konsumsi makanan bernutrisi dan olahraga secara teratur. Melalui event ini, L-Men juga ingin memotivasi para pria Indonesia untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan penampilan.

Tahun ini, L-Men mengangkat tema Break the Boundaries. Melalui tema ini, L-Men ingin mengajak pria Indonesia untuk mengatasi tantangan dan batasan itu dengan cara yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat menginspirasi dan membuktikan bawah tubuh atletis ideal dapat dimiliki oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

Rangkaian roadshow L-Men of the Year 2011 diadakan di 19 kota besar di Indonesia mulai bulan Januari hingga Mei 2011. Tahap pre-audisi akan dilaksanakan dalam 2 zona. Zona pertama terdiri dari kota Pekanbaru, Batam, Palembang, Semarang, Medan, Padang, dan Banten. Zona kedua terdiri dari Ambon, Banjarmasin, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Manado, Denpasar dan Yogyakarta. Sedangkan tahap audisi akan dilaksanakan di kota Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Informasi lengkap mengenai kegiatan L-Men of the Year dapat dilihat di http://www.l-men.com http://www.facebook.com/LMen.fanpage atau twitter @LMen.


Thanks to : Jember Fashion Carnaval, Batik Alleira, Billy Tjong serta Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia.

****


Terima kasih kepada Mbak Debby yang telah membagi press release dan foto resmi national costume Rikas Harsa kepada Indonesian Pageants
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Hayu Travelling mengatakan...

Indonesia Traditional Costume is VErrrryyyyyy GOD !!!
KING OF PAPUA.
Must win in TRRADITIONAL COSTUME IN MR. Models Universe!!!

GOGOGOG RIKAS HARSA

 
Toggle Footer