Sabtu, 12 Maret 2011

Miss ASEAN TV Charming 2011 diadakan di Ho Chi Minh City Television Theatre yang terletak di kota Ho Chi Minh City, Vietnam pada tanggal 7-12 Maret 2011.

Kontes ini diikuti 20 kontestan dari seluruh negara anggota ASEAN. Setiap negara mengirimkan 2 orang wakil yang merupakan penyanyi, penari, model, atau pembaca acara di negaranya masing-masing.

Para kontestan akan berlomba dalam 4 ajang kompetisi yaitu kontes busana tradisional, kontes bakat, kontes Ao Dai (busana nasional Vietnam), dan kontes gaun malam. Pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai US$3.000 untuk juara pertama, US$2.000 untuk juara kedua, dan US$1.500 untuk juara ketiga. Selain itu akan ada 5 gelar atribut yang masing-masing akan memperoleh hadiah US$800.

Tahun 2010 yang lalu, Indonesia berhasil meraih posisi juara kedua atau 1st Runner Up dengan wakil Data Sili Pratiwi. Sedangkan untuk tahun ini sendiri, wakil Indonesia di ajang ini adalah Tiara Emilia Purwoto (24 tahun), seorang penari profesional, dan Carolucia Octavania (21 tahun), seorang model dan pemenang Miss Reef Indonesia 2010. Berikut ini foto-foto Tiara dan Carolucia saat tampil di ajang tersebut.


Carolucia Octavania





Tiara Emilia Purwoto



Source : The Aser World & Missosology
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer