Senin, 14 Maret 2011

By Ferriyanto Lim



1. Ceritakan tentang siapa diri Anda dan apa yang menarik dari Anda!
Saya Rayhan S. Febrian,lahir tanggal 23 Februari 1990,dibesarkan di lingkungan keluarga sederhana,dimana itu mengajarkan saya untuk selalu menghargai dan menghormati orang lain.
Saya pernah tinggal di beberapa kota di Indonesia, antara lain Samarinda, Makassar, Sukabumi, Jakarta dan sekarang di Semarang karena pekerjaan orang tua. Hal inilah yang menarik dari saya karena membentuk kepribadian saya menjadi lebih supel dalam pergaulan dengan banyak orang dari berbagai kalangan dan budaya.

2. Apa profesi Anda saat ini (bekerja atau kuliah dimana)?
Profesi saat ini mahasiswa Manajemen Perhotelan di salah satu Universitas Swasta di Semarang. Saat ini saya juga aktif di Wedding Organizer, Model, dan juga masih dipercaya sebagai Duta Wisata Kota Semarang.

3. Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih antara Penawaran Kerja dan Beasiswa Pendidikan, yang mana yang Anda pilih? Mengapa?
Untuk saat ini tentu saya memilih Beasiswa Pendidikan, karena selain saya masih dalam usia pendidikan, menurut saya dengan pendidikan yang tinggi akan mempermudah peluang untuk mendapatkan atau menciptakan pekerjaan.


4. Bagaimana Anda melihat diri Anda 10 tahun dari sekarang?
Hmm … 10 tahun kedepan saya berharap saya sudah menjadi Aktor atau Model yang sukses. Tentu juga dengan kesuksesan dalam pendidikan. Amin.

5. Apa arti kata SEHAT bagi diri Anda? Dan bagaimana pola Anda menjalaninya, jelaskan secara singkat kepada kami!
Menurut saya SEHAT dibagi menjadi dua : SEHAT JASMANI dan SEHAT ROHANI.
Sehat jasmani didapat dengan jalan berolahraga teratur, mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi, serta menjaga lingkungan sekitar kita. Sedangkan Sehat Rohani didapat dengan jalan menjalankan ibadah, selalu positive thinking, dan bersosialisasi.

6. Bagaimana Anda membagi waktu Anda untuk berolahraga dan mempertahankan bentuk tubuh Anda ditengah kesibukan-kesibukan Anda?
Sesibuk apapun aktivitas, saya selalu berusaha menyempatkan diri untuk berolahraga,walaupun hanya 30 menit. Karena olahraga akan menunjang kesehatan dan bentuk tubuh saya. Karena itu, saya selalu membuat schedule antara aktivitas dan berolahraga.



7. Bagaimana cara Anda mengimbangi nutrisi yang Anda konsumsi setiap hari agar nutrisi tersebut tetap seimbang?
Menjaga pola makan dan minum,tentunya yang mencukupi kebutuhan nutrisi dan gizi serta tidak lupa mengkonsumsi produk L-Men.

8. Jika Anda terpilih sebagai L-Men of The Year (LOTY) 2011, apa yang ingin Anda kampanyekan pertama kali?
Amin. Amin. Penuhi kebutuhan nutrisi Anda dengan mengkonsumsi produk L-Men dalam setiap olahraga dan aktivitas Anda serta menjalani pola hidup sehat. #SayabisaAndajuga. Trust me it works.


9. Apa kutipan pribadi Anda atau motto yang Anda jadikan motivasi hidup Anda?
“Do the BEST and let GOD do the rest” dan “always positive thinking”.
Bagaimanapun saya hanya bisa berusaha, tetapi Tuhan yang menentukan.

10. Apa yang ingin Anda katakan pada orang-orang diluar, dan bagaimana Anda memotivasi mereka untuk menerapkan pola hidup sehat? Khususnya bagi anak-anak dan remaja yang pola hidupnya semakin instant saat ini ?
Segala sesuatu yang instan dampaknya tidak baik. Mulailah dari sekarang untuk menjalani pola hidup yang normal dan pergaulan yang sehat. Sehat itu mahal nilainya karena ketika sakit kita baru menyadarinya.


Terima kasih kepada Rayhan yang telah bersedia meluangkan waktu untuk interview ini dan juga kepada pihak Management L-Men (Mas Ariel) yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk interview ini.

Untuk mengenal Rayhan lebih lanjut, follow Twitter Rayhan di @Rayhan_Febrian.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang L-Men of The Year 2011 dan L-Men, kunjungi situs resminya di L-Men.com.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer