Minggu, 27 Maret 2011

Inilah 20 Finalis IP FACE 2011 ....

Keren, Fotogenik, dan Berprestasi!

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, dari seluruh peserta yang mendaftar terpilih 20 Finalis dari berbagai kota di Indonesia yang akan menjalani tahap penjurian berikutnya. Dan mereka adalah :



1. ALFIAN - 21 tahun (178 cm/65 kg) TANGERANG

Mahasiwa tingkat akhir STIE YAI Jakarta ini sudah meraih banyak gelar di bidang model seperti Top Model Sophie Paris, Top Model Casual, hingga Juara Favorit Koko Cici Jakarta Barat 2010. Nggak ketinggalan juga pengalaman beberapa kali tampil dalam Fashion Show.

2. YASMIN - 20 tahun (170 cm/52 kg) BANDUNG


Banyak sekali bakat dan prestasi yang dimiliki Yasmin. Mahir memainkan gitar akustik, kuliah di Jurusan Pendidikan Sejarah UPI, dan beberapa kali menjadi Juara menulis Cerita Pendek se Jawa Barat. Selain itu Yasmin juga punya hobi fotografi dengan kamera DSLR nya dan mengutak atik blog!

3. OBIED - 18 tahun (175 cm/68 kg) PAMEKASAN

Dari Pulau Madura, Obied yang masih siswa SMK ini beberapa kali menjuarai lomba modeling seperti Lomba Busana Muslim, Lomba Busana Daerah, hingga Best Action Photo Model baik di Madura ataupun Surabaya. Nggak cuma itu, sejak SD, SMP, hingga kini dia selalu mengikuti Lomba Matematika antar sekolah di Madura dan pernah meraih Juara Harapan 1 Cooperative Edu Challenge se Jawa Timur tahun 2009 .

4. ANGGI - 19 tahun (160 cm/41 kg) JAKARTA


Mahasiswi Jurusan Akuntansi di IBII ini saat ini bergabung di Climate Smart Leaders. Selain sempat menjadi Finalis Groovy Dance di Centro Dept Store, dulu ketika di SMA dia juga sempat menjadi Juara 3 Lomba Keberbakatan siswa kelas akselerasi dan mengikuti Olimpiade Astronomi. Sst, karena ikut program akselerasi, dia menyelesaikan masa SMP dan SMA nya hanya dalam waktu masing-masing 2 tahun!

5. LUTFI - 20 tahun (173 cm/62 kg) BANDUNG

Pernah bekerja di sebuah hotel berbintang dan kini sibuk menyiapkan diri masuk universitas tak membuat Lutfi melupakan minatnya untuk menjajal dunia modeling atau entertainment. Gelar Juara Harapan Lomba Modeling dan Juara Persahabatan Duta Wisata Kota Bandung pernah pula diraihnya.

6. ARINA - 20 tahun (160 cm/45 kg) TANGERANG


Dance ... Dance .. dan Dance! Hobi menari inilah yang mengantar Arina meraih gelar Nong Berbakat Kota Tangerang 2009. Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten ini juga pernah beberapa kali menjadi MC dan juga tampil sebagai talent di beberapa acara TV.

7. FIKAR - 23 tahun (172 cm/60 kg) YOGYAKARTA


Selain hobi difoto, mahasiwa tingkat akhir (skripsi) FIKOM Jurusan Jurnalistik UPN Veteran Yogyakarta ini mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap seni budaya tradisional Indonesia. Kegiatan yang pernah diikuti Fikar lainnya adalah menjadi relawan untuk anak-anak korban Gunung Merapi di Yogya dengan membangun Trauma Center bersama teman-teman mahasiswa lainnya

8. SORAYA - 21 tahun (168 cm/45 kg) BANDUNG


Siapa kira Soraya yang terlihat feminin ini dulunya tomboy dan pernah aktif bermain basket di sekolah dan klubnya. Mahasiswi FISIP UNPAR jurusan Ekonomi Pembangunan yang sedang menyelesaikan skripsi ini juga mempunyai hobi lain yaitu "mix n match" baju di situs online, selain mulai menjajaki dunia modeling.

9. AHMAD - 24 tahun (173 cm/60 kg) MALANG

Pegawai Bank BRI di Malang ini memang tidak asing dengan dunia modeling di Malang. Menjadi juara beberapa lomba modeling, tampil di berbagai fashion show, mengikuti pemotretan komersial, ataupun hunting sudah pernah dijalani lulusan Universitas Brawijaya jurusan Ilmu Administrasi ini. Did U know what? Ketika SMA Ahmad beberapa kali menjuarai Lomba Penulisan dan Karya Tulis ilmiah juga lho!

10. MAHARANI - 19 tahun (165 cm/48 kg) MENADO

Gelar Keke Fotogenic (Duta Wisata Fotogenic) Minahasa pernah diraih Maharani yang kini juga hidup mandiri dengan bekerja menjadi seorang Assistant Division Manager di Sebuah perusahaan Financial Services Swasta.

11. FAUZAN - 20 Tahun (176 cm/60 kg) BANDUNG

Selain pernah beberapa kali menjadi finalis lomba modeling dan Duta Wisata, Fauzan ini ternyata juga atlet Futsal. Baru-baru ini dia bersama teamnya menjadi Juara 3 Lomba Futsal Antar fakultas S1 dan D3 se UNPAD mewakili Kampusnya FE Unpad Bandung Jurusan Manajemen.

12. RHEA
- 16Tahun (169 cm/50 kg) JAMBI

Finalis yang bersekolah di SMAN 4 Jambi ini punya banyak prestasi di bidang modeling dan akademis, mulai dari Lomba Pidato bahasa Inggris, Best Speaker Lomba Debat, hingga berbagai gelar fotogenic, duta, dan catwalk tingkat kota, propinsi Jambi, hingga Nasional!

13. DHANAR - 16 tahun (166 cm/55 kg) BANYUWANGI


Menjadi Juara Putra Favorit dan Juara 1 Fashion show di sekolah adalah prestasi dari siswa SMAN 2 Genteng, Banyuwangi yang juga hobi berolahraga renang, modeling, difoto serta mengedit foto dan video ini.

14. JESSICA - 20 tahun (165 cm/50 kg) BANDUNG


Senyumnya yang bersahabat memang pas sesuai gelar yang disandangnya, Mojang Kamemeut (Duta Wisata Persahabatan) Kota Bandung 2010. Tapi wajah peraih PMDK di FISIP UNPAR ini bisa berubah cool jika sedang bertanding di olahraga favoritnya, hockey!

15. FERDIAN - 19 tahun (178 cm/68 kg) TANGERANG

Ferdi yang kuliah di Fakultas Hukum UI ini pernah meraih beberapa gelar Duta Wisata dan modeling, gelar lomba debat Bahasa Inggris, Lomba Adzan, Lomba Iptek, dan Pelajar Terbaik. Selain itu dia juga pernah beberapa kali ikut fashion show dan syuting acara TV.

16. MITA - 19 tahun (165 cm/50 kg) YOGYAKARTA

Banyak sekali bakat yang dimiliki mahasiswi FE Jurusan Manajemen Universitas Negeri Yogyakarta ini. Selain menjadi Vokalis Band di Yogyakarta, dia juga punya sederet prestasi di bidang modeling dan melukis. Diantaranya ialah Finalis Fresh Look JIM Model’s Model Hunt, Juara 3 Lomba Model Pigeon se Indonesia, Juara 1 Festival Mural se Yogya dan Finalis Lomba Poster dan Design Nokia. Yeah!

17. YUSUF - 22 tahun (176 cm/62 kg) LHOKSEUMAWE

Baru di IP Face 2011 inilah , Yusuf yang baru lulus dari FE Universitas Syiah Kuala Banda Aceh ini mengikuti lomba foto atau modeling. Sebelumnya Yusuf ketika kecil pernah meraih Juara 2 Mengaji & Harapan 1 Lomba Baca Puisi Anak. Meski hobi internetan dan main game, tapi Yusuf juga selalu masuk 3 besar di SMA dan lulus kuliah dengan IPK di atas 3.

18. AVI - 19 tahun (167cm/47 kg) BANDUNG

Avi selalu langganan didaulat menjadi MC untuk acara-acara kampusnya di FE UNPAS Bandung. Selain itu Avi juga beberapa kali menjadi Finalis dan unggulan dalam berbagai ajang pemilihan Duta Wisata dan modeling di tingkat kota Bandung maupun nasional.

19. GERALD - 21 tahun (181 cm/60 kg) BANDUNG

Gerald pernah mengikuti Olimpiade Biologi Tingkat Kota Bandung dan menjadi Mahasiswa Pertukaran Indonesia-Malaysia. Selain itu, dia kini sibuk menekuni kuliahnya di Universitas Pendidikan Indonesia(UPI) Jurusan manajemen Resort & Leisure dan Fakultas Hukum Extention UNPAD. Masih ada lagi, dia juga sedang merintis bisnis kecil kecilan lho.

20. ELIZABETH - 19 tahun (178 cm/55 kg) BEKASI


Dengan postur yang tinggi, sangat pas untuk Elizabeth menjadi model catwalk. Tercatat beberapa kali dia menjadi model untuk catwalk dan hair show di beberapa event selain pernah meraih gelar Top 5 Margo City Ladies dan Runner Up Sophie Martin Goes To Campus. Kegiatan lain mahasiswi Fakultas Sastra Perancis UI Semester 4 ini ialah menjadi Reporter di Radio 107.9 RTC FM-UI


Selamat kepada Para Finalis IP FACE 2011. ke 20 Finalis IP Face akan menjalani Penjurian tahap berikutnya oleh dewan juri tamu yang akan diumumkan selanjutnya.


Anda bisa berpartisipasi memilih Pemenang Favorit dengan mengirimkan nama 1 Finalis Cowok dan 1 Finalis Cewek Favorit anda, dan kirim ke FB Message FB IP Indopageants, dengan Judul Subyek : VOTE IP Face 2011 Favorit. Setiap account FB hanya berkesempatan dihitung suaranya sekali.·


Tunggu kabar kabar dan berita IP Face 2011 Contest selanjutnya di media media IP

FB: IP Indopageants & IP Tourism
Twitter : @indopageants
Forum : ipforum.dailyforum.net
Blog : indopageants.blogspot.com
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer