Selasa, 22 Maret 2011

By Agus Ristianto / Augusto

Pre Audisi Makassar merupakan Pre Audisi ketiga dalam rangkaian Zone II L-Men of The Year 2011.Diadakan di Makassar Golden Hotel, Jl. Pasar Ikan No.52, Pantai Losari, Makassar, pada hari Minggu (20/03), pre-audisi ini diikuti sekitar 150 peserta.Kali ini, Indonesian Pageants (IP) kembali mendapat kesempatan untuk meliput acara tersebut. Dan berikut ini adalah foto-foto dan hasil liputan IP dari acara tersebut!





Seperti pre-audisi di kota-kota lainnya, para kontestan di Makassar pun diuji melalui serangkaian tes untuk menetukan yang siapakah yang terbaik di antara mereka. Tes pada proses seleksi tersebut mencakup sesi interview untuk menguji comunication skill dan juga sesi pergaan busana mengenakan Rikas Line Collection by L-Men untuk menguji catwalk skill mereka. Melalui tes-tes inilah, dewan juri mulai sedikit demi sedikit menyusutkan jumlah kandidat, dimulai dari Top 26, dan kemudian diperkecil lagi menjadi Top 10.

Top 26

Top 10

Top 10 with Rikas

Akhirnya tibalah saat-saat yang paling ditunggu, yaitu pengumuman pemenang. Ada beberapa gelar yang dibagikan pada kesempatan itu. Kategori Best Achieving Gym diraih oleh Bravo Gym, The Best Sixpack diraih oleh Syamsuddin, dan The Most Favorite oleh M.Bayu. Lalu siapakah juaranya? Setelah penantian yang panjang dan mendebarkan, akhirnya sang juara pun diumumkan, dan dia adalah ... Erik Suwanto! Congrats Erik!

The Best Achieving Gym

The Most Favorite

The Winner

Terima Kasih untuk pihak panitia L-Men dan Mas Ariel, yang telah memberikan kesempatan pada IP untuk melakukan liputan ini dan juga semua pihak yang membantu kelancaran liputan ini. Sampai jumpa di liputan lainnya!!


Rikas & Augusto from IP

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer