Kamis, 22 Desember 2011

Dear All, apa kabar ?

Tak terasa hari ini adalah hari Ulang Tahun Indonesian Pageants (IP) yang ke 7,
23 Desember 2004 -23 Desember 2011. What a day.....Syukur Alhamdulillah, Puji Syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME atas rahmat dan karunianya.

(Nur, Bayu & Mukie, pendiri IP, pose bersama Nadine Chandrawinata)

Hari demi hari kami lalui, suka, duka, bahagia, sedih, ceria, pertengkaran, keberuntungan, kesialan, nikmatnya hidup, sudah seperti sinetron ber episode episode, bukan hanya dunia maya bahkan hingga bertemu di dunia nyata dan konflik di dunia nyata hingga akhirnya saling mengerti sifat masing masing, adalah cerita dibalik sebuah komunitas yang kini bernama
Indonesian Pageants.


Berawal dari web sederhana di akhir tahun 2004 dengan nama Miss Indonesia Online (Karena semua wakil Indonesia wanita selalu disebut Miss Indonesia bukan?), lalu berlanjut ke forum voy, dan akhirnya 8 agustus 2008 membuat forum sendiri, hingga akhirnya 2009 kami memutuskan serius menggarap media Blog dan berlanjut di Social media seperti Friendster (since 2005-2010) FB, Twitter, hingga kini Indonesian Pageants lebih dikenal dengan panggilan IP atau Indopageants.


Beribu terima kasih kami ucapkan untuk Orangtua dan keluarga kami tercinta, teman teman dan orang -orang terdekat yang kami sayangi yang mendukung hobby ini, tanpa mereka IP tidak akan bertahan hingga 7 tahun

Juga kepada Pihak Organizer & Para Pemenang, Finalis dan kontestan dari,
Yayasan Puteri Indonesia, Mister Indonesia Organization, Miss Indonesia (Star Media Nusantara), Nutrifood (L Men & Hilo) , Putri Pariwisata Indonesia (El John Pageants), Yayasan Putri Bumi Indonesia, Paguyuban Mojang Jajaka Kota Bandung, Femina Group (Gadis & Femina), Duta Wisata Indonesia, dan pihak pihak Duta Wisata, Pemilihan -Pemilihan lain
Yang telah banyak membantu Indonesian Pageants baik secara langsung ataupun tidak langsung
. Salam Hormat dan sayang dari kami.

Juga kepada all IP Friends....terima kasih banyak selama ini sudah mendukung Indonesian Pageants, Kami menyadari, kami masih jauh dari sempurna, terkadang kami juga melakukan kesalahan, Kami mohon maaf sebesar besarnya apabila ada kami melakukan kesalahan pada pihak pihak yang mungkin sengaja atau tidak sengaja kami lakukan .

Masih banyak mimpi yang ingin kami wujudkan, antara lain mimpi menyumbangkan sesuatu hal kepada bangsa dan negara tercinta ini, selain menyuarakan cinta dan bangga sebagai Bangsa Indonesia. Sudah saatnya bersatu untuk kepentingan yang lebih besar dan bermanfaat, dengan bersatu, menyingkirkan ego, maybe someday kita bisa mewujudkannya.

Kami tak akan berhenti bergerak, kami akan selalu mencoba melompat lebih tinggi, demi bangsa dan negara Indonesia, inilah persembahan kecil dari kami, Indonesian Pageants.

HIDUP INDONESIA !!




Salam sayang dan cinta untuk semua

Indonesian Pageants Team

www.indopageants.com( website)
www.indopageants.com/forum (Forum)
indopageants.blogspot.com (Blog IP Nasional)
indopageantsintl.blogspot.com (Blog IP Internasional)
@indopageants (Twitter)
FB IP Indopageants
FB IP Indopageants II
FB IP Tourism
indopageants@yahoo.co.id (e-mail)

1 Komentar di Blogger

1 comments:

Richie BINADIKA mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 
Toggle Footer