Rabu, 07 Desember 2011




SIARAN PERS
Steven Yoswara Goes to Mister International 2011
in Bangkok !



Jakarta, 7 Desember 2011 – Nutrifood melalui salah satu brand unggulannya, L-Men (@LMen), Nutrition for Men, kembali mengirimkan pemenang salah satu pemenang L-Men of the Year 2009, Steven Yoswara (@StevenYoswara) ke ajang international Mister International 2011. Kegiatan ini akan berlangsung mulai tanggal 8 Desember – 17 Desember 2011 di Bangkok, Thailand serta diikuti oleh 40 negara peserta dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Sebagai salah satu cara mengenalkan budaya dan produk Indonesia pada event ini, Steven akan menggunakan national costume rancangan Dynan Fariz – Jember Fashion Carnaval yang bertemakan Unifying Garuda (Garuda Sang Pemersatu) Selain itu, selama karantina berlangsung Steven akan mengenakan formal batik dari 118 by Diong, evening wear dari Billy Tjong serta wardrobe dari Didiet Maulana - Ikat Indoensia.

Christian Widi Nugraha, L-Men Brand Manager menjelaskan, ”Pada tahun ini, L-Men secara konsisten memberangkatkan pemenang-pemenang L-Men of The Year ke ajang international yaitu Mister Universe Model, Manhunt International dan juga Mister International. Keikutsertaan para pemenang L-Men of the Year ini tetap mengusung kampanye gaya hidup sehat dan juga promosi pariwisata Indonesia. Kami berharap Steven dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih sebelumnya atau justru melebihi rekan-rekannya yang ikutserta terlebih dahulu”.

“Untuk kegiatan Mister International sendiri, pada tahun kemarin L-Men telah berhasil menyelenggarakan event tersebut di Indonesia. Pada kegiatan tersebut Thomas Sebastian 1st Runner Up L-Men of the Year 2010, mendapatkan gelar The Best National Costume sekaligus 3rd Runner Up Mister International 2010. Tidak hanya itu, para pemenang L-Men of The Year lainnya juga berjaya di kompetisi serupa yaitu , Obert Sharon L-Men of the Year 2008, juga memperoleh gelar 1st Runner Up Best National Costume, dan masuk dalam jajaran Top 16 Finalist di ajang Manhunt International 2010. Rikas Harsa-Pemenang L-Men of the Year 2010 berhasil menjadi pemenang The Best National Costume & menjadi satu-satunya finalis dari asia yang masuk ke dalam Top 15th Mister Universe Model 2011 di Republic Dominica. Serta yang terakhir kemarin, Johanica Yanuar - 2nd Runner Up L-Men of The Year 2010 juga memenangkan The Best National Costume serta masuk ke dalam Top 15th Manhunt International 2011.”

Untuk mendukung Steven pada kegiatan ini dapat memberikan voting pada di link berikut


Thanks to : Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif, Dynand Fariz – Jember Fashion Carnaval, Personal Batik 118 by Diong, Evening Wear Billy Tjong & Didiet Maulana - Ikat Indonesia.

****

Terima kasih kepada Mbak Debby yang telah membagi press release dan foto resmi national costume Steven Yoswara kepada Indonesian Pageants


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer