Kamis, 08 Desember 2011

IN Action! ...lanjut lagi di Liputan Pemotretan Top 3 Puteri Indonesia 2011. Dalam Photo Session Day ini, para Puteri berganti baju sampai 4x, ada dengan kaus merah koleksi pribadi dan aksesoris Elizabeth Wahyu, batik Jumpsuit B Collection, Dress Photoshoot by Anaz Khairunaz dan Pemotretan aksesoris Elizabeth Wahyu. Ya lumayan...untuk pemanasan agar mereka makin terbiasa menghadapi kamera. Seharian dari pagi sampai malam ketiga Puteri tersebut menjalani pemotretan dengan happy di TIKMA Photography Studio. Kita intip suasana nya yuk =)


Liza Elly in action! Nggak usah heran kalau Liza terlihat matang dalam berpose dan ber ekspresi, karena dia sudah merintis karier sebagai model sejak usia 13 tahun ketika menjadi Finalis Top Guest ANEKA 2004, seangkatan dengan Reza Rahadian ^^.

Selena nggak kalah luwes tuh waktu di foto, ekspresinya dapat banget waktu di arahkan.

Liza & Anaz (Sang desainer) sedang berdiskusi dengan team Photographer disela sela break pemotretan untuk merencanakan photo shoot berikutnya

Sementara Natassya sedang asyik di foto dengan selempang & mahkota nya ^^

Mau duduk, mau berdiri, Selena tetap cantik! *blushing*

IP....foto lagi yuk....dengan ramahnya Natassya selalu iseng ngajak IP foto fotoan, hihihi ya jelas IP langsung memotret, Klik klik !

Saatnya foto bareng...Anaz, desainer muda berbakat yang juga member IP pose bareng bersama 3 Puteri Indonesia 2011

Dan.....saatnya foto bareng!! Irfan & Mario ..ehm kita dilanda euphoria karena di tugas perdana kami bertemu Trio Top 3 Puteri Indonesia 2011, what a hobby! Terima Kasih Selena, Liza & Natassya, kalian ramah banget !! and terima kasih IP sudah mempercayakan liputan ini ke kami ^^

Liputan & Foto oleh :
Mario & Irfan

Terima kasih kepada Bapak Mega Angkasa & Ibu Ida dari YPI, Anas Khairunaz , Team TIKMA Photography & Team Artistik Mustika Ratu (Moor's Professional Team) atas kerjasama peliputan resmi Indonesian Pageants.

Visit Website Puteri Indonesia
www.puteri-indonesia.com


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer