Minggu, 11 Desember 2011


Hari Minggu, 11 Desember 2011 ini akan ada satu lagi wakil Indonesia yang siap beraksi megharumkan nama Indonesia di ajang internasional. Putri Pariwisata Indonesia 2011 Melissa Putri Latar akan tampil di ajang Miss Tourism Internasional 2011 yang finalnya akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2011 di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini persiapan Melissa menuju ajang tersebut sudah mencapai tahap final, termasuk persiapan tarian campuran Jawa Barat dan Betawi yang akan dibawakannya di sesi Talent Show nanti.


Ajang Miss Tourism International 2011 ini merupakan penyelenggaraan kontes Miss Tourism International yang ke-15. Kontes dengan fokus utama pariwisata ini pertama kali diadakan pada tahun 1994 oleh Yayasan D’ Touch International s Sdn Bhd sebagai ajang untuk mempromosikan pariwisata negara-negara pesertanya. Selama penyelenggarannya kontes ini selalu diadakan di Malaysia, kecuali pada tahun 2006 di Guangzhou, China.


Melissa sendiri adalah mahasiswi SBTA Sydney angkatan 2008 yang memiliki hobi diving dan snorkeling. Melissa yang berusia 23 tahun dan memiliki tinggi badan 165 cm ini merupakan pemenang pertama di ajang pageant nasional Putri Pariwisata Indonesia 2011 di mana dia tampil sebagai perwakilan dari provinsi Maluku. Sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2011, Melissa sudah beberapa kali tampil mempromosikan pariwisata Indonesia di berbagai event pariwisata nasional dan internasional, termasuk pameran pariwisata tingkat dunia World Travel Market 2011 di London yang diikuti 80 negara.


Selamat berkompetisi Melissa, Indonesian Pageants dan teman-teman lainnya di Indonesia pasti akan terus mendukungmu. Go Girl!


Sumber Foto : Mas Emir dari Yayasan El John
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer