Selasa, 07 Februari 2012

Hallo semuanya. Setelah terakhir bertemu bulan November tahun lalu, kali ini Maria Selena berkunjung lagi nih ke Semarang. Tentu saja IP tidak mau ketinggalan untuk meliput. Selena menjadi bintang tamu di acara Ika Pesta Semarang 10th Anniversary, salah satu Wedding Expo terbesar di Semarang. Selain Selena, ada juga Johan Yanuar 2nd Runner Up LOTY 2010 yang menjadi bintang tamu. Baju-bajunya sendiri merupakan karya designer muda Semarang yang sangat berbakat, Bramanta Wijaya.





Selena malam itu tampil mengenakan 2 baju, baju yang pertama berupa Strapless gown dengan taburan kristal swarovski di bagian depannya. Dia terlihat makin cantik dengan mahkota bunga merah di atas kepalanya. Sambil membawa sangkar burung dan ditemani Johan yang terlihat gagah mereka berdua berjalan menyusuri runaway. Mereka terlihat kompak dan serasi.






Pada saat finale, Selena tampil kembali mengenakan gaun putih berbahan lace dengan aksen ruffle di bagian bawahnya. Aura seorang Puteri dari Maria Selena semakin terlihat dalam balutan gaun ini. Ditambah mahkota kebesaran Puteri Indonesia membuat tampilannya malam itu terlihat semakin sempurna. Breathtaking!







Setelah semuanya selesai, IP langsung berlari masuk ke belakang panggung. Untuk apa lagi kalau bukan mengambil ekstra foto belakang layar. Sampai di sana semua model berkumpul dan foto bersama dengan Bramanta. Big smile, ladies! Cheeeeseee!



Eits belum selesai sampai di sini liputan dari IP. Masih ada beberapa lagi dari belakang panggung dan dari acara Gathering bersama Selena. Tapi tunggu di bagian selanjutnya yah! Buat yang penasaran bagaimana kekompakan dan serasinya Selena dan Johan, IP ada videonya juga lho. Jadi ikuti terus blog IP, bukan yang lain. See you guys! :D

Terima Kasih Kepada:
Yayasan Puteri Indonesia, Mbak Ida, Ibunda Maria Selena, Maria Selena, Johan Yanuar, Bramanta Wijaya, dan semua pihak yang telah membantu lancarnya liputan kali ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer