Minggu, 26 Februari 2012

Setelah melalui proses pre-audisi di 8 kota, rangkaian kompetisi L-Men of The Year 2012 akhirnya telah berhasil menemukan 8 orang juara pre-audisi yang akan memperebutkan 3 tiket menuju Grand Final di Zona 1. Kedelapan juara pre-audisi tersebut adalah Agil Widana (Semarang), Fuadi Bondan (Lampung), Hans Lauwansyah (Banjarmasin), Teguh Hariansyah (Pontianak), Fandy Basri (Padang), Bayu Hanif (Pekanbaru), Kelvin Sanjaya (Medan), dan Fajrin Asha (Palembang).

Seperti tradisi IP, tahun ini pun IP menyusun daftar favorit tersendiri untuk Zona 1 L-Men of The Year 2012 ini. It's never an easy job but we finally did it. Dan, setelah melalui berbagai pertimbangan, diantara 8 juara pre-audisi itu, 3 nama yang IP favoritkan untuk lolos menjadi Grand Finalist dari Zona 1 adalah :

Teguh Hariansyah
Winner Pre-Audisi Pontianak

Fuadi Bondan
Winner Pre-Audisi Lampung

Agil Widana
Winner Pre-Audisi Semarang


Selain 3 juara pre-audisi yang IP favoritkan untuk lolos sebagai Grand Finalist L-Men of The Year 2012 di atas, IP juga masih memiliki 7 kontestan favorit lainnya dari Zona 1, dan secara acak, ketujuh kontestan tersebut adalah :

Bayu Hanif
Winner Pre-Audisi Pekanbaru

Andy Elmosta
Top 10 Pre-Audisi Semarang

Bagus Ade Putra
The Most Photogenic Pre-Audisi Semarang

Hans Lauwansyah
Winner Pre-Audisi Banjarmasin

Ri'fan Anshari
The Most Photogenic Pre-Audisi Banjarmasin

Vicky Suhartono
The Most Favorite Pre-Audisi Lampung

Jeremiah Lakhwani
The Most Favorite Pre-Audisi Semarang


Tentunya pendapat IP ini bisa jadi sangat berbeda dengan teman-teman yang lain atau bahkan dengan dewan juri yang menentukan hasil akhir kompetisi ini. Anyway, good luck to all candidates ... dan siapapun nantinya yang lolos IP percaya pastinya merupakan pilihan terbaik dari dewan juri.

0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer