Kamis, 23 Februari 2012


Tanggal 19 Februari 2012, hari Minggu kemarin, bertempat di City of Tomorrow atau CITO warga Surabaya dikejutkan dengan kedatangan seorang juara Miss Indonesia yang telah berhasil meraih Top 15 Miss World 2011 dan juara Beauty with a Purpose, yup siapa lagi kalau bukan Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011. Kehadiran Ellen tak hanya sekedar untuk menyapa para pengunjung mall, namun sekaligus mengajarkan pengunjung wanita khususnya untuk belajar bersama dalam mempercantik diri di event Beauty Class yang diadakan oleh Sariayu dan Universitas Narotama dalam acara "CELEBRATION DIES NATALIS UNIVERSITAS NAROTAMA WITH MISS INDONESIA 2011".


Di awal acara Ellen langsung menyita banyak perhatian para pengunjung Mall CITO dengan berjalan dengan anggunnya di atas panggung hingga semua orang berdecak kagum akan kecantikannya. Tak hanya itu, Ellen juga semakin membuat penonton terpukau dnegan kepiawaiannya dalam menjawab beberapa pertanyaan dari pembawa acara maupun penonton. Seperti yang kita tahu bersama, Ellen memang selalu cerdas dalam menjawab pertanyaan. Tapi untuk yang masih penasaran seperti apa jawaban yang diberikan oleh Ellen, tunggu video yang akan dipublish as soon as possible ya ... he he he.



Di akhir sesi pelatihan Beauty Class, Ellen memilih 3 wanita yang dianggap paling mampu mencerna Beauty Class dari Sariayu dan mampu mengaplikasikan make-up-nya dengan baik dan sempurna. Mereka yang terpilih ini kemudian diajak foto bersama Ellen. Wah padahal ada ratusan peserta Beauty Class lho, pasti banyak yang iri nih. Tak terasa acara pun akhirnya usai juga. Saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada Ellen. Semoga the next Miss Indonesia 2012 bisa sesukses Astrid Ellena juga ya yang mampu menembus top 15 Miss World 2011.


Kunjungi Website Miss Indonesia :
www.missindonesia.co.id


Liputan : Dimas Fajar

Sumber Foto : Dimas Fajar

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants
untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer