Rabu, 08 Februari 2012

Hi, langsung aja lanjut yuk ke bagian kedua liputan IP. Setelah acaranya selesai semua, dan IP mengejar Selena sampai ke backstage, sekarang adalah saatnya ber-narcis ria. Pasang senyum paling keren, pose yang oke, dan jepret!


Bersama Ibunda Maria Selena dan Mbak I'in Puteri Jawa Tengah 2004.



Team Indonesian Pageants yang meliput malam itu,

Niki

Yoni

Bersama Bramanta Wijaya di stan pamerannya, Bramanta Wijaya Sposa.



Selena bersama Pria-pria sehat L-Men, Johan Yanuar dan Aria Wibowo (Top 10 LOTY Audisi Semarang 2012)

Keesokan harinya IP mengadakan gathering bersama teman-teman di Semarang. Bintang tamunya kali ini lumayan banyak lho. Selain Maria Selena, ada Mbak I'in (Puteri Jateng 2004), Mbak Elvaretta (Puteri Jateng 2007), Mbak Alice (Puteri Jateng 2002), dan Dea (Finalis Puteri Jateng 2011), ah tentu saja tidak ketinggalan sang Designer Bramanta Wijaya. Sayangnya Johan tidak dapat ikut karena masih ada pekerjaan siang itu.





Gatheringnya rame banget lho, Mbak Alice berhasil membuat suasana di Basilia Cafe makin seru sama guyonan-guyonannya. IP juga ngobrol banyak sama Selena, termasuk buat persiapannya menuju Miss Universe 2012. Pokoknya menyenangkan sekali makan siang bersama Puteri-puteri cantik seperti mereka.
Kalian mau ikut gathering juga? Makanya jangan sampai ketinggalan info-info gathering selanjutnya di Facebook/Twitter Indonesian Pageants! IP tunggu ya kehadirannya di gathering lainnya, sampai jumpa! :D

Terima Kasih Kepada:
Yayasan Puteri Indonesia, Mbak Ida, Ibunda Maria Selena, Maria Selena, Johan Yanuar, Bramanta Wijaya, dan semua pihak yang telah membantu lancarnya liputan kali ini.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer