Selasa, 12 Oktober 2010

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2010 (PPI 2010), sudah dimulai! Yay!! sebanyak 35 Kontestan dari 31 Propinsi sudah berkumpul di Merlynn Park Hotel. Mereka akan berkumpul hingga Malam Final yang akan diselenggarakan tanggal 22 Oktober 2010.
Nggak pakai basa basi lagi, IP, yang baru pulih usai liputan PI dan Gathering IP, pada tanggal 11 Oktober 2010 langsung tancap gas ke Karantina PPI, Ini dia liputannya.....

Selamat Datang di karantina Putri Pariwisata Indonesia 2010.

Sambutan dari Bapak Johnnie Soegiarto, Ketua Umum Yayasan EL JOHN Indonesia, Pemrakarsa dan penyelenggara Putri pariwisata Indonesia.

Say Hi to Rieke Caroline, 1st RU Putri Pariwisata Indonesia 2009 yang juga baru saja meraih gelar 1st RU Miss Tourism Queen Of The Year International 2010 plus Miss Friendship dan Top 6 Miss Talent yang diselenggarkan di China. She's very nice and friendly... no wonder ^^

Penyematan selempang secara simbolis kepada Catherine (DKI 4) dan Vessa (Sulawesi Barat) oleh Bapak Johnnie.

Hi Rieke ... Hi Dara ... lihat sini dong .... Juara 2 dan Juara 1 Putri Pariwisata Indonesia 2009 ini memang smart, charming and hospitable banget ^^

Tahun ini untuk ke 3 kalinya Pemilihan Putri pariwisata Indonesia diselenggarakan, tetap dengan tagline Bring Indonesian Culture To The World dan sub tema Menabur Pesona Budaya Nusantara, menuai kekaguman dunia melalui Putri Pariwisata Indonesia.

Selama masa karantina Para Putri akan mendapat pembekalan berupa Kebudayaan dan Pariwisata, Etika dan Kepribadian, Etika Keprotokolan negara, Beauty Tips, Public Relations, Komunikasi, Bahasa Inggris, Ilmu Marketing, dan Psychology.

Putri Pariwisata Indonesia , bukan cuma sekedar Beauty Pageants tapi betul betul terjun ke dunia wisata dalam arti sebenarnya, denger saja kata Andhara. "Sejak menjabat sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2009 saya sudah berkunjung ke 22 propinsi dan 4 negara" Hah? Mauuuu ........
Pemenang Putri Pariwisata Indonesia 2010 akan berkesempatan dikirim ke Miss Tourism International 2010 di Malaysia dan Miss Tourism Queen Of The Year International 2011.

Dan, untuk juara 1 Putri Pariwisata Indonesia 2010 bakal langsung bertugas ke World Travel Market di London, beberapa hari setelah malam final, woww!!

Nggak cuma itu, menurut rencana, tahun depan yayasan El John akan menyelenggarakan Beauty Pageant International buatan sendiri dengan nama Miss Tourism Universe! Yeah... Can't wait ^^

Nah siapakah diantara para Finalsi ini yang bakal eksis jalan jalan mempromosikan Pariwisata Indonesia? Tunggu jawabannya di Malam Final Putri Pariwisata Indonesia 2010 22 Oktober di JTEC Mangga Dua Square, Live juga di ANTV jam 21-23.

Bakal ada Penampilan khusus dari Indah Dewi Pratiwi, Yuni Shara dan Christian Bautista!! Juga tamu special, Sarah Elsonowski, Miss Tourism International 2009 dari Germany, selain tentu saja Andhara Rainy dan Rieke Caroline.

Tunggu Profil para Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2010, wawancara dengan Andhara Rainy dan Rieke Caroline plus kilas balik perjalanan mereka setahun, Hanya di Indonesian Pageants Blog.

Terima kasih kepada Ibu Franny atas kesempatan liputan resmi Indonesian Pageants di Putri Pariwisata Indonesia 2010.
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

luar biasa! Puteri Pariwisata Indonesia makin eksis!

 
Toggle Footer