Rabu, 20 Oktober 2010

Berkunjung ke Ambon untuk mempromosikan Maluku saat Sail Banda berlangsung, mendampingi Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Berangkat menuju Jogyakarta dalam rangka pembuatan iklan Layanan Masyarakat " SADAR WISATA" yang kali ini mengambil lokasi shooting di daerah Jogyakarta dan Candi Borobudur hingga tanggal 16 Agustus 2010.

Mendampingi DirJen Pengembangan Destinasi Pariwisata pada saat menyerahkan trophy, piagam serta hadiah kepada para pemenang Lomba Foto Sadar Wisata tema " Peran Masyarakat Dalam Menggalakkan Sadar Wisata di Destinasi Pariwisata Melalui Penerapa Sapta Pesona" pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2010 lalu di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.
Diundang sebagai Juri Kehormatan dalam acara Pemilihan Nyong dan Nona Manado 2010. Dalam kunjungan tersebut, selain ikut serta memeriahkan acara Festival Kuliner di jalan Sudirman Manado, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Manado yang ke 387.

Andara (Putri Pariwisata Indonesia 2009 ) sedang membagi bagikan brosur wisata di China International Travel Mart (CITM) 2009 berlangsung di Kunming International Convention and Exhibition Centre – Hall 4#4G02 Provinsi Yunnan, China pada tanggal 19 – 22 November 2009.
Andara berfoto bersama peserta Festival Danau Sentani di Jayapura, Papua. Festival Danau Sentani adalah sebuah event yang menggabungkan beraneka ragam kebudayaan bumi cendrawasih ini, dengan keindahan pemandangan Danau Sentani. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 19-23 Juni 2010 ini, menampilkan bermacam-macam pertunjukkan kesenian asli Papua, yaitu tari- tarian, lagu - lagu, serta sendratari yang menceritakan asal-usul terjadinya Danau Sentani. Selain itu pada arena festival ini, kita juga dapat menikmati beraneka ragam cinderamata serta makanan khas dari tiap-tiap kabupaten/kota se-Provinsi Papua.

Putri Pariwisata Indonesia 2009 Andara Rainy Ayudini menghadiri konferensi wanita internasional (International Women’s Conference) ke -4 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Ayodya Resort Nusa Dua, Bali. Acara yang bertema " Waves of Beauty " tersebut berlangsung pada tanggal 26 – 29 Maret 2010, dihadiri oleh kurang lebih 800 orang peserta dari berbagai negara.

Hadir di acara JATA Tourism Congress and Travel Fair 2010, yang bertempat di Tokyo Big Sight. Acara yang berlangsung tanggal 24-26 September 2010 tersebut, diikuti oleh berbagai negara serta para stakeholders yang bergerak di bidang pariwisata.memberikan segala informasi yang mereka butuhkan.

Andara Rayni Ayudini berkesempatan mengikuti Miss Tourism International 2009 di Kuala Lumpur, Malaysia berhasil masuk peringkat 10 besar dunia dari 45 negara - menjadi Putri Persahabatan Dunia (Miss Friendship) - Menjadi Runner Up Miss Popularity - Masuk 5 Besar ' BEST IN TALENT" dimana Andara mempersembahkan tarian yang berjudul IBU PERTIWI, kombinasi dari daerah Jawa, Sunda, Bali, Kalimantan, Melayu.

Teks & Foto : Website dan FB Putri Pariwisata Indonesia

Kunjungi www.putripariwisataindonesia.com
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

mantaappp! eksis banget!!!

 
Toggle Footer