Rabu, 02 Juni 2010

MISS INDONESIA 2009
& Miss Tubuh Terindah (Miss Beautiful Body)
JAWA BARAT
Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif (Syifa)
Mahasiswi Semester VI Jurusan Akutansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Parahyangan
Gadis kelahiran Bandung, 20 September 1988 dari pasangan Ir.H.Syaiffudin Latief (Alm) dan Dra.Hj.Farida Latief.MMPd ini pernah menjadi Semifinalis Wajah Femina 2009 dan Finalis Duta Kadin 2009. Anak Bungsu yang meraih IPK 3,03 ini mempunyai segudang aktivitas di bidang akademis, diantaranya pernah mengikuti Seminar Nasional Pajak, Seminar Komunikasi Nasional dan Workshop PWC & KPMG. Gadis yang mempunyai hobi memasak ini mempunyai obsesi untuk menjadi orang yang terkenal, sehingga nantinya dapat membagi ilmu kepada orang lain.


1st RU MISS INDONESIA 2010
& Miss Healthy & Slim
DI YOGYAKARTA
Clarashinta Arumdani (Shinta)
Mahasiswi Semester VI Sastra Jepang, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gajah Mada
Usia muda bagi Shinta adalah saatnya berprestasi. Di usinya yang baru menginjak 22 tahun, Shinta sudah mengukir banyak prestasi di bidang akadamik maupun non akademik. Shinta yang aktif di dunia modeling ini juga aktif sebagai salah satu atlit Hockey Indonesia sejak SMU sampai dengan kuliah. Gadis yang lahir di Yogyakarta, 15 Mei 1988 dan mewarisi darah Yogyakarta dari kedua orang tuanya ini juga menguasai bahasa Jepang. Shinta mengaku ingin membuat seminar yang ditujukan kepada generasi muda terutama perempuan, mengenai bagaimana menggunakan masa muda secara maksiman dan produktif.

2nd RU MISS INDONESIA 2010
JAWA TIMUR
Kartika Kusumaningtyas (Tika)
Mahasiswi Semester IV Jurusan Bisnis Manajement, Fakultas Bisnis, Institute Teknologi Bandung
Gadis yang biasa disapa Tika adalah salah satu yang berhasil mendapatkan Golden Ticket dari RCTI. Tika lahir di Palembang, 16 April 1990 ini gemar menari ballet dan tari tradisional sejak kecil. Kecintaannya pada dunia tari, membuat ia pernah mewakili Indonesia di Festival Tari International. Gadis yang meraih IPK 3,68 ini mempunyai obsesi untuk membuat sekolah tari tradisional Indonesia agar kebudayaan Indonesia dapat dikenal mata International. Anak ke 2 dari pasangan bapak Sukrisno dan Ibu Ani Nurdiani mengaku mengikuti ajang Miss Indonesia 2010 untuk menambah pengalaman dan wawasannya

TOP 5 MISS INDONESIA 2010
JAWA TENGAH
Theresia Yuanita Wijaya (Tesa)
Lulusan S1 Tehnik Industri, Jurusan Teknologi Pangan, Universitas Pelita Harapan
Peraih beasiswa di Universitas Pelita Harapan dari tahun 2006 – 2009 ini sangat aktif dan memiliki berbagai kegiatan dan prestasi di bidang pendidikan, olahraga, tarik suara dan modeling. Si bungsu dari dua bersaudara ini memang memiliki jiwa petualang yang tinggi dan selalu ingin mencoba hal yang baru. Bagi gadis berusia 21 tahun yang merayakan ulang tahun pada 6 Januari ini hidup akan lebih berwarna jika kita dapat berbagi dengan sesama. Tesa yang fasih berbahasa Inggris ini juga pernah menjadi volunteer of NYRA (National Youth Rights Association) dan volunteer untuk Peduli Aceh dan Peduli Yogyakarta. Selain menjadi volunteer, Tesa juga pernah menjuarai perlombaan volley dan menyanyi.

TOP 5 MISS INDONESIA 2010
SULAWESI TENGGARA
Jena Sarita (Jenna)
Lulusan S1 Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Airlangga Surabaya
Anak tunggal kelahiran Soroako, 17 Juni 1987 dari pasangan Bapak Budi Priyo Handogo dan Ibu Sustiningsih ini berhasil menjadi Sarjana Ekonomi dengan gelar cum laude dan menjadi pemakalah dalam symposium nasional akuntansi XIII di Palembang. Gadis cantik yang biasa dipanggil Jenna ini juga pernah menjuarai beberapa perlombaan modeling seperti Miss Oriflame 2007, Semi Finalis Wajah Femina 2007 dan masih banyak lainnya, Jenna yang berprofesi sebagai model dan keyboardist ini mempunyai obsesi untuk menjadi wanita yang sukses sehingga dapat membanggakan kedua orang tuanya.

TOP 10 MISS INDONESIA 2010
& Miss Inovasi
MALUKU
Natasya Oktaviane Morgan (Natasya)
Pelajar SMU Jakarta International School kelas III
Gadis yang memiliki darah Amerika dari sang ayah dan darah Ambon – Belanda dari sang Ibu ini mempunyai hobi untuk menari waltz dan salsa. Natasya demikian panggilan akrabnya, juga fasih bebahasa Inggris dan Spanyol. Natasya yang lahir di Jakarta, 31 Oktober 1992 ini mempunyai pengalaman hidup yang sangat berkesan pada saat ia bersekolah di Angola (Afrika), dimana ada kegiatan untuk membantu anak – anak yatim piatu di Esperanca Orphanage, pengalaman tersebut mengajarkan Natasya bahwa walaupun mereka tidak mempunyai orang tua dan harta yang berlebihan, tetapi mereka masih dapat tersenyum dengan penuh senang hati.

TOP 10 MISS INDONESIA 2010
& Miss Kulit Cantik(Beautiful Skin)
SULAWESI UTARA
Priscilla Febrita (Pica)
Mahasiswi Semester 8 Jurusan Arsitektur Lansekap, Fakultas Arsitektur Lansekap dan Teknologi Lingkungan, Universitas Trisakti
Gadis yang gemar mengoleksi perangko sejak 10 tahun lalu ini menyukai jenis musik rock dan R n B. Anak sulung dari pasangan Bapak Richard Wiriahardja dan Ibu Christine Wiriahardja ini mempunyai berbagai prestasi, diantaranya pernah menjadi juara I Modern Dance dan menjadi Murid Terbaik I Flash Modeling School. Gadis yang mempunyai hobi menyanyi ini mengaku mengikuti ajang Miss Indonesia 2010 untuk dapat memimpin kampanye aksi – aksi sosia di Indonesia.

TOP 10 MISS INDONESIA 2010
LAMPUNG
Dani Ayu Chahyawati (Dhani)
Mahasiswi Semester IV Jurusan Pendidikan Dokter Gigi, Kedokteran Gigi, Universitas Hang Tuah Surabaya.
Kuliah di fakultas yang sangat padat aktifitasnya seperti kedokteran tidak lantas membuat Dhani berhenti melakukan hobinya. Dhani gemar membuat berbagai jenis film dan pernah meraih Juara The Best Movie L.A Light Indie Movie di tahun 2009. Dhani yang lahir pada 6 Juni 1987 ini mengaku pengalaman yang paling berkesan di dalam hidupnya adalah pada saat ia membuat film bersama Luna Maya dan Hanung Bramantyo. Anak sulung dari pasangan Darwanto dengan Nining WHS ini mempunyai cita – cita untuk meningkatkan kembali gairah cinta budaya Indonesia.

TOP 10 MISS INDONESIA 2010
BENGKULU
Dina Syafira (Dina)
Mahasiswi Manajemen Marketing Indonesia Banking School, Kemang
Langganan juara kelas semasa SMP dan SMU ini memiliki segudang pengalaman di dunia tari tradisional. Dina, sapaan akrabnya, mulai terjun di dunia tari tradisional sejak bangku sekolah dan berhasil membawa nama Indonesia di ajang International Folkfore Dance di Jerman. Kepeduliannya terhadap pendidikan anak – anak kurang mampu menjadi salah satu motivasinya untuk ikut dalam ajang Miss Indonesia 2010. Memiliki darah Bangka dari sang ayah, penggemar olahraga bulutangkis yang lahir di Jakarta, 28 Juni 1989 ini berharap melalui ajang Miss Indonesia ini dapat mengembangkan bakat serta menambah pengalaman hidupnya.

TOP 10 MISS INDONESIA 2010
BALI
Cokorda Istri Agung Diah Astiti (Cokorda)
Mahasiswi Semester IV Fakultas Hukum UNUD Extensi, Universitas Udayana
Gadis cantik asal Bali penggemar coklat dan putih ini lahir di Denpasar,
29 Desember 1989. Pencinta anjing ini adalah anak sulung dari 3 bersaudara yang lahir dari pasangan Cokorda Gede Alit Mataram dan Cokorda Istri Dalem Astiti. Sesuai dengan moto hidupnya “Tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan dan dapatkan tanpa usaha keras” moto ini berhasil ia buktikan dengan menjuarai beberapa kompetisi olahraga dan modeling di Bali. Selain ingin mewakili wanita Indonesia, alasan lain Cokorda mengikuti ajang Miss Indonesia 2010 adalah ia ingin menguji dan memperlihatkan talenta yang dimilikinya.


PEMENANG FAVORIT MISS INDONESIA 2010
KALIMANTAN BARAT
Juni Mulia (Junie)
Mahasiswi Semester VIII Jurusan IMC, Fakultas Fisip, Universitas Pelita Harapan
Penggemar makanan jepang dan senang bermain bulu tangkis yang biasa disapa junie adalah seorang Gadis kelahiran Pontianak, 26 Juni 1989. Juni fasih berbahasa Inggris dan Mandarin. Penggemar piano klasik ini memiliki banyak prestasi membanggakan di bidang modeling seperti pernah menjadi Juara 2 Miss Oriental, Juara bergilir Sony Production, Juara 2 Lomba Sempoa dan Juara Favorite dewan juri Elite Model Indonesia. Anak bungsu dari pasangan bapak Heryanto Gunawan dan Sri Widyarti memiliki cita – cita untuk menggalakan penghijauan di Indonesia.

MISS PERSAHABATAN MISS INDONESIA 2010
NUSA TENGGARA TIMUR
Indria Zulkarnaen (Ria)
Lulusan SMU Gandhi International School
Gadis yang memiliki darah India dan Portugis serta keturunan NTT dari kedua orang tuanya ini pernah menjuarai pertandingan softball di Pekan Olahraga Nasional (PON). Gadis yang fasih berbahasa Inggris dan Perancis ini mempunyai binatang peliharaan yang unik, ia mengaku memelihara lima jenis ular dari dua tahun lalu. Ria yang lahir di Denpasar, 17 April 1993 ini mempunyai kepedulian sosial yang tinggi, ia memiliki klinik sosial untuk mengobati masyarakat yang kurang mampu secara gratis.


MISS FAVORIT PILIHAN INDONESIAN PAGEANTS LEADERBOARD
SUMATRA UTARA
Putri Siti Ariyani (Putri)
Pelajar SMA Negeri 1 Stabat
Gadis cantik penggemar sate padang merupakan ini berasal dari Medan, Sumatra Utara. Anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan Bapak Nizar Syarif dan Ibu Rafiatun Alawiyah ini lahir di Tarutung pada tanggal 3 November 1992. Putri yang gemar melukis dan menyukai warna biru muda ini aktif di dunia modeling. Keinginannya apabila terpilih menjadi Miss Indonesia 2010 adalah memperkenalkan budaya – budaya Indonesia terutama budaya Sumatra Utara daerah asalnya.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer