Kamis, 14 Februari 2013


Bertempat di The Belleza Suite, Jakarta, hari Selasa tanggal 12 Februari 2012 yang lalu telah berlangsung Press Conference Miss Indonesia 2013. Kompetisi yang pertama kali diadakan tahun 2005 ini kini telah memasuki tahun kesembilan penyelenggaraannya dan terasa semakin istimewa karena juara edisi Miss Indonesia kali ini akan menjadi wakil Indonesia di ajang Miss World yang diadakan di negeri sendiri. Yuk sama-sama kita ikuti hasil liputan tim IP dari Press Conference Miss Indonesia 2013 berikut ini. 

Host Press Conference Miss Indonesia 2013 Pica Kalalo

Pada Press Conference yang dipandu oleh Top 10 Miss Indonesia 2010 Pica Kalalo ini, tampil founder Miss Indonesia Ibu Liliana Tanoesoedibjo dengan didampingi Ibu Wulan Tilaar (Vice Chairwoman of Martha Tilaar Group), Ibu Endah Hari Utari (Director of Programming and Production RCTI), dan Bapak John Fair (Operational Manager Production RCTI). Selain itu tentunya hadir pula 33 finalis Miss Indonesia 2013 selaku bintang utama dari acara Press Conference. Satu per satu mereka tampil memperkenalkan diri mereka di hadapan wartawan dan IP cukup terkesan dengan jajaran finalis tahun ini karena selain cantik-cantik, para finalis tahun ini juga sangat tinggi-tinggi ya, bahkan ada yang tingginya melebihi 180 cm. Media juga mendapat kesempatan untuk mewawancarai para finalis, namun karena keterbatasan waktu dan tempat hanya 5 terpilih finalis saja yang bisa diwawancarai media, yaitu Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, dan Sumatera Utara. Ssstttt ... buat yang penasaran dengan obrolan IP bersama finalis-finalis cantik ini untuk tunggu di artikel IP yang berikutnya ya :)



Dalam Press Conference ini juga dibahas lebih lanjut tentang persiapan Malam Final Miss Indoensia 2013 yang akan diadakan di Hall D2 JI Expo Kemayoran tanggal 20 Februari 2013 jam 21.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI. Acara yang bertema "Beauty For The World" ini akan dipandu oleh Daniel Mananta, Jennifer Sumia (Runner Up 2 Miss Indonesia 2012), Javier Justin, dan Ovi Dian (Runner Up 1 Miss Indonesia 2012). Tampil sebagai pengisi acara adalah Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Trio Idol, 3 Composer, dan Ava Victoria. Tentunya akan hadir pula Miss World 2012 Wenxia Yu dan Chairwoman of Miss World Organization Julia Morley selaku tamu kehormatan.



Kesempatan bertemu langsung dengan Ibu Liliana juga tidak disia-siakan IP untuk bertanya tentang  persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Miss World 2013. Menjawab pertanyaan IP tersebut, Ibu Liliana menjelaskan rencananya untuk mengundang 120 designer Indonesia untuk tampil dan merancang busana bagi para kontestan Miss World 2013 saat sesi Top Model bulan September nanti. Selain itu ada kemungkinan juga para finalis Miss World 2013 dibawa ke Kampung Jamu Organik milik Sariayu agar mereka pun mengenal kekayaan hayati Indonesia. Wow sepertinya bakal spektakuler sekali ya. IP jadi makin tidak sabar nih .. he he he.




Demikian liputan IP dari Press Conference Miss Indonesia 2013. elamat bertanding bagi 33 finalis dan semoga mampu memberikan hasil yang terbaik di Final nanti :)

Mario dan Adit dari IP Team berfoto dengan Ibu Liliana Tanoesoedibjo


Liputan Oleh :
Nursasongko, Wodjo, Adit, dan Mario

Terimakasih kepada : 
Mbak Cindy (RCTI) dan Mas Ritchie serta
Semua Pihak yang membantu kelancaran liputan ini 

Visit Website Miss Indonesia
www.missindonesia.co.id

Jangan Lupa LIKE Fan Page Indonesian Pageants untuk berita-berita terkini
http://www.facebook.com/indonesianpageants

Follow juga Twitter IP
@indopageants

 
1 Komentar di Blogger

1 comments:

Wa'Cha'Chan Shop mengatakan...

nggak sabar, nunggu hasil interview 5 finalisnya..hmmm...CAN'T WAIT!

 
Toggle Footer