Jumat, 01 Februari 2013



DKI JAKARTA 5 - AUBRY WIDDY ASTERIA
Finalis GADIS Sampul 2007 ini bisa berbahasa Belanda selain Inggris tentunya. dara dengan tinggi 171.5 cm ini aktif di modelling dan pemotretan mode. Jangan salah, dia baru saja lulus dari Universiteit van Amsterdam Jurusan International Economics and Finance di Nieuw-Amsterdam, Netherlands, sebelum melanjutkan S2 nya, dia menyempatkan diri ikut Puteri Indonesia 2012.beberapa prestasi lainnya diraih seperti Juara Story telling, Juara 3 Lomba Komputer Tingkat Nasional. Kelebihan lainnya? she's so sweet and down to earth =D 




SHEYLA DRAJAT P.M - GORONTALO
Berenang, Menyanyi 7 menari merupakan hobby Lulusan Fikom Universitas Paramadina Jakarta ini. Gadis berusia 24 tahun & bertinggi 169 cm ini  pernah menjadi Juara 1 None Jakarta Barat 2011 & Juara Harapan 2 None Jakarta 2011.




EVA SEPTRIANI SIANIPAR - SUMATERA UTARA
She's backkkk!! Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2011 ini kembali mewakili Sumatera Utara di Tingkat nasional. Eva pernah menjadi Duta promosi wisata di pameran Pariwisata di Belanda & mempromosikan Kain Ulos di Jepang baru baru ini. Dara manis berusia 24 tahun dan bertinggi 175 cm ini lulus cumlaude dari Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Sumatera Utara & punya beberapa penghargaan di bidang lomba akuntansi & menggambar.



CEZIA G PESURNAY - PAPUA
Dengan tinggi 170 cm, dara manis asal Papua yang sedang menyelesaikan kuliahnya di Financial management · International Business Management · Universitas Atmajaya Yogyakarta ini pernah meraih 5 besar Puteri Pariwisata Kabupaten Mimika 2008, Runner Up I Puteri Mimika 2012 sebelum menjadi Puteri Indonesia Papua 2012, sst dara berusia 22 ini juga bisa bahasa Jepang & Belanda lho selain Inggris.



DELLA ERAWATI DARTYAN - BANTEN 
 Della yang berusia 23 tahun dan tinggi 171 cm berasal dari Tangerang dan masih menjalani study di Sahid University jurusan Public Relations ini mempunyai banyak pengalaman di bidang modelling & acting! Pernah fashion show mulai dari Fashion Week di Bali & Hongkong, Photoshoot untuk berbagai desainer, Photoshoot di Singapore hingga beracting di Sinetron-sinetron seperti Aladdin, Tendangan Si Madun, Safa & Marwah hingga sejumlah FTV.



NTB - BAIQ MERRYSTHA YONNANDA 
Yonna yang mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Mataram pernah meraih Festival Busana Terbaik Nusantara 2006, 2nd Runner Up Top Model Executive 2009, 2nd RU Putri Mutiara NTB 2011 & Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2011 wakil NTB. Kali ini dara berusia 20 dan bertinggi 173 itu membawa nama NTB di Puteri Indonesia.



Foto :
Tikma Photography
Tata Rias :
Mustika Ratu





Terima Kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia atas kesempatan exclusive yang diberikan kepada Indonesian Pageants untuk melakukan Liputan  Karantina Puteri Indonesia.

Gabung di Facebook IP di facebook.com/indonesianpageants
dan follow Twitter IP di @indopageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer