Sabtu, 19 November 2011

Malam ini, Sabtu, 3 Desember 2011, Inez Elodia Maharani (2nd RU Miss Indonesia Earth 2010) yang menjadi wakil ke 7 Indonesia di ajang Miss Earth akan tampil pada Malam Final Miss Earth 2011 yang diadakan di University of the Philippines Theater, Diliman, Quezon City, Philippines. Kita lihat yuk foto foto Inez ketika karantina Miss Earth 2011


Di hari hari pertama, Inez yang juga mahasiswi Tekhnik Arsitek Universitas Bina Nusantara Jakarta mengikuti kegiatan larisantai dan diperkenalkan di publik bersama kontestan lainnya di Pasig City.


Salah satu lomba yang harus diikuti Inez di Miss Earth 2011 adalah sesi Evening Gown Competition


Selama disana Inez dan teman teman mengunjungi banyak tempat wisata & tempat konservasi lingkungan hidup dan disambut dengan ramah juga antusias oleh masyarakat disana.


Dalam sesi National Costume Competition, Inez menggunakan Baju Bodo ala Makassar, Sulawesi Selatan.


Banyak kegiatan positif yang dilakukan para kontestan Miss Earth 2011, seperti kegiatan Seminar Lingkungan Hidup di Ninoy Aquino Parks & Wildlife Center, Protected Areas and Wildlife Bureau, kunjungan ke masyarakat, kegiatan penanaman pohon yang terletak di Quezon City dan kegiatan kunjungan ke Philippine Women's University dan Jose Abad Santos Memorial School.


Dalam kompetisi Talent, Inez yang juga seorang wedding singer professional, menyanyikan lagu "If ain't got u" nya Alicia Keys. Hanya 28 kontestan dari seluruh 85 peserta yang berkesempatan menunjukkan talent nya, meski belum berhasil meraih Miss Talent, Inez berhasil mencuri perhatian dengan suaranya. Bisa dilihats ekilas penampilannya di Malam Talent pada link Youtube berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=j1kfHcSk6LA


Sst..jangan lupa, kunjungan ke sponsor yang sudah mendukung acara ini hehehe


Pastinya Inez mendapat banyak sahabat dari ajang ini, seperti Angelica (Miss Italy) yang menjadi roomate nya, Serunya lagi..Angelica hobby banget mendokumentasikan kegiatannya sehari hari di Miss Earth 2011 bersama Inez, banyak lho video nya bersama Inez disana, check saja di Link Youtube nya disini

http://www.youtube.com/user/ParisiAngelica



Goodluck Inez ! Hidup Indonesia !

Foto : OPMB & Forum Missosology &
Website Miss Earth
www.missearth.tv



0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer