Minggu, 06 November 2011



IP mau mengajak semua mengikuti perjalanannya Astrid Ellena (Kanan), Miss Indonesia 2011 yang sedang berkompetisi di ajang Miss World 2011 di Inggris. Yuk kita lihat, disana Ellen ngapain saja ya?

Yeahh...Ellen dan kontestan lain sedang berada di Kincir Raksasa London Eye yang legendaris itu!, disini mereka melakukan sesi pemotretan, jadi sambil Photo session sambil memandang London dari ketinggian, berputar putar di London Eye, asyik ^^

Ini teman sekamarnya Ellen, Sierra Robertson dari Guam. FYI dia juga adalah teman sekamar Putri Raemawasti ketika Miss Universe 2008, wah nggak jauh jauh dari wakil Jawa Timur lagi ya? hehehe

"Guys...wait for me..." Ellen & Sierra (Guam) terburu buru mengejar ketinggalan dari Miss Guadelope yang ada di depannya..wkwkwkwk..hurry..hurry...

Ada acara berkunjung ke Cambridge University lho! Siapa sih yang nggak tahus alah satu Universitas beken di Inggris itu? Disana mereka diajak Tour Keliling Kampus, menyusuri kanal kanal di Universitas tersebut dengan gondola, dan acara intinya adalah menghadiri acara debat. Di acara itu Botswana, Puerto Rico, Scotland, and Zimbabwe mempresentasikan Proyek Beauty With a Purpose mereka. Sementara itu Spain, South Africa, Namibia, Liberia, Ireland, Paraguay, India, Nigeria, Botswana, Australia, England, Dominican Republic, New Zealand, Sierra Leone, Mauritius, Belgium, Panama, St Barthelemy, dan China PR berbicara dan berdiskusi/debat soal Isyu isyu Sosial yang ada. Tuh kan kata siapa Beauty Pageant cuma glamour saja?


Selama di Skotlandia, Ellen dan kontestan lainnya berjalan jalan ke Edinburgh & Stirling Castle, wah serasa kembali ke jaman dahulu, bak dongeng Putri putri kerajaan ! Para kontestan jadi lebih mengetahui sejarah Skotlandia dari kunjungan -kunjungan ini.

Makan malam di Crieff Hydro, disini mereka disuguhkan menu ala Scotlandia, nggak cuma itu, kita juga disuguhi pertunjukan musik khas Skotlandia juga pertunjukan tari dari anak anak Skotlandia, wah malam terakhir yang mengesankan di Skotlandia^^.


Sebagian hari hari karantina dilakukan di daerah Skotlandia (Inggris Utara), ini nih foto foto Ellen ketika bersama kontestan lain tiba di Skotlandia.

Ellen sedang asyik mingle dengan kontestan lain di acara The Miss World Charity Dinner yang diselenggarakan di Grand Ballroom London’s Hilton Park Lane Hotel . Di acara itu juga Ellen memamerkan talent main piano selain ada acara lelang barang cinderamata yang dibawa oleh Kontestan.

Waktu dinner / makan + saatnya bersosialisasi dan foto foto bareng, yeahh!!

Ellen mau makan dulu, selamat makan Ellen, nanti kita lanjutkan ke bagian kedua foto fotonya ^^
Foto : Miss World Org, Global Beauties, Missosology & Critical Beauty

Saksikan Penampilan Astrid Ellena di Final Miss World 2011
@RCTI jam 23.45, Live Malam ini 6 November 2011


0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer