Sabtu, 05 November 2011



Hallo, Saya Mutia Sari Wirman (1st RU Putri pariwisata Indonesia 2010, asal Lampung), Kali ini saya berkesempatan mewakili Indonesia ke ajang Miss Tourism Queen Of The Year International 2011 (MTQOTYI)di Wenzhou, China. Wah saya excited banget, karena tahun lalu teman saya, Rieke caroline (1st RU Putri Pariwisata Indonesia 2009) berhasil meraih Top 6 Talent, Miss Friendship dan 1st Runner up sekaligus! Semoga saya bisa berusaha maksimal ya di ajang yang sama tahun 2011 ini, Doakan ya, Hari ini..malam nanti...5 November 2011 adalah Malam Final, I'll do the best ^^

Kali ini saya mau share foto foto selama disana ya...


Kegiatan selama Pemilihan MTQOTYI, beragam lho...meski kita harus tampil cantik (namanya juga Beauty Contest) kita juga megang sekop lho hehe, karena kita diminta ikut menanam Pohon sebagai kenang kenangan dari kita, para Kontestan termasuk saya asyik asyik aja, seru malah, kita ikut membantu melstarikan lingkungan sambil hmm..lucu juga kalau suatu saat kami kesini dan pohon yang kami tanam sudah makin besar.


Wah, serasa artis...diminta tanda tangan? hehe bukan kok, saya sedang menulis kata kenang kenangan..ada perasaan bangga menulis nama Indonesia! Kita berkesempatan mengunjungi sekolah SD lokal, wah saya dan teman teman senang banget, mereka lucu lucu sih hehehe


Namanya Beauty Pageant pasti ada acara jalan jalan dan foto2 bareng, saya nggak mau kalah dong, selain pakai baju cantik dengan motif asli Indonesia, saya juga pose di depan hehehe, eksis nih, kalau di belakang mana kelihatan Indonesia hehehe (Bisa menemukan saya kan?)

Mumpung disana,saya menyempatkan diri berfoto dengan penduduk lokal nih, seperti Bapak bapak pengayuh perahu, juga penjaga di kuil yang kami kunjungi, Xie Xie pak...alias terima kasih pak, sudah menyambut dan membantu kami ketika berkunjung.

Lihat, setiap kontestan mendapat Piring Keramik cantik yang dilukis dan ditulis nama negara masing masing, uhh cantiknya ^^, bisa jadi pajangan di rumah nanti hehe


Ela..ela..ela..eh bukan menjadi Umbrella Girls lho! Payung cantik tradisional khas China ini menemani saya dan teman teman ketika travelling ke beberapa obyek wisata. Jadi kepikiran...di Indonesia juga kan ada Payung khas seperti ini,s eru kali ya kalau ada pageant di Indonesia dan mereka kita bagi payungs eperti ini hehehe. Kami menikmati beberapa obyek wisata alam yang indah di China. Indonesia juga indah! Jadi terinspirasi mengemas Pariwisata di Indonesia nih


It's time to National Costume! Saya menggunakan baju adat khas Lampung, lengkap dengan Siger (Mahkota) nya, wah banyak yang minta berfoto sama saya karena keindahan baju tradisional khas Lampung ini, mereka tambah kagum waktus aya bilang ini cuma 1 dari ratusan baju adat yang ada di Indonesia, lihat..nggak kalah kan dengan Baju tradisional negara lain? bangga jadi warga Indonesia^^


Friend..friend and friendss...Swedia, Hungary, Aruba, Thailand dan masih banyak lagi teman dari manca negara yangs aya dapatkan. Ini sisi positif Beauty Pageant, kita belajar banyak berbagai bahasa, budaya sampai bertukar informasi. Tentu, kita pose bareng dimana mana dan di kesempatan tertentu saya menggunakan Baju Batik khas Indonesia (Foto 1 dan 2 di atas teks ini).


Bakal kangen pasti nanti, pergi bareng bareng....pose narsis rame rame sambil travelling seperti ini, Ahh..I'm gonna miss all of u girls (saya kedua dari kanan)

Doakan saya untuk Final malam ini ya, saya akan berusaha maksimal, apapun hasilnya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia! Terima kasih semua ^^

Salam

Mutia Sari Wirman


Foto : Tonny Wong (Missosology),MTQOTYI Documentation & Mutia

Visit website Putri Pariwisata Indonesia
www.putripariwisataindonesia.com

Visit website Miss Tourism Queen Of The Year International
http://www.misstourisminternational.com/mtqoty-contestants-2011
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer