Selasa, 15 November 2011


Sinta Rani, Model Professional Indonesia berhasil meraih Posisi Top 12 dalam Miss Bikini Internasional yang diselenggarakan di Qingdao, China pada 28 September 2011. Perjuangan Rani, model berusia 23 tahun dengan tinggi 176 cm ini nggak mudah lho, karena harus bersaing dengan kontestan dari 69 negara! Selain itu Sinta berhasil meraih posisi ke 4 Miss Internet Popularity. Ini adalah ke 2 kalinya Indonesia mengikuti kontes ini. Berikut foto foto Sinta ketika berada di kontes tersebut.

Sinta berpose dengan busana kebaya modern dalam sesi National Costume

Sinta (berdiri ke 3 dari kiri) bersama teman teman kontestan dalam Busana National Costume

Sinta (Paling kanan) in Action dalam National Costume Show.

Aktivitas Sinta bersama kontestan lain di masa pemilihan, mengunjungi obyek obyek wisata di China, diantaranya Great wall.

Senyum manis dari Sinta ketika dibidik photografer dari luar Bis


Sinta (berdiri paling kanan belakang) bersama kontestan lain usai Evening Gown Competition

2 aksi Sinta Rani sebagai Professional Model as a Photo Model & Catwalk Model

Selamat Sinta Rani, telah mengharumkan nama Indonesia !

Foto : Tonny Wong (Missosology) & Koleksi Sinta Rani

IP Says : Menurut IP sih...Dengan penampilan eksotisnya , Sinta berhasil mencuri perhatian dengan tampil beda diantara kontestan yang rata rata berkulit terang(western, latinas dan oriental), selain itu, karena Sinta adalah salah satu model papan atas Indonesia, jam terbang modellingnya, membuat Sinta bisa bersaing di ajang ini .Oh ya..sesuai Komitmen IP, meskipun Miss Bikini Internasional, maaf, kami tidak menampilkan foto Sinta dalam Swimsuit (SS), namun foto2 diatas menunjukkan, bahwa kontes ini tidak hanya SS semata.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer