Rabu, 21 Oktober 2009


Chika Mailoa, Putri Pariwisata Indonesia 2008 in action!! di Anjungan Papua TMII.


Chika, melakukan Talk show Kampanye Sadar Wisata di TVRI bersama Dirjen Pengembangan Destinasi Pariwisata Depbudpar RI Firmansyah Rahim.


Chika Mailoa, Putri Pariwisata Indonesia 2008 menjadi Host Mendampingi Liputan Wisata Indonesia dari Guangzhou TV.


Olivia Franciska, 3rd RU Putri Pariwisata ikut menyambut kepulangan para TKI, di bandara.


Secilea, 2nd RU Putri Pariwisata Indonesia menjadi Host mendampingi Liputan Wisata Indonesia dari Bayon TV Kamboja.



Penobatan 10 Putri Mutiara 2009 di Lombok , NTB, yang terdiri dari para Finalis Putri Pariwisata Indonesia 2009 Duma Sitorus mewakili pulau Sumatera, Marlin Mogigir (Sulawesi), Giana Pratidina (Kalimantan), Astrelia Jeannet Selanno (Maluku, Putu Ayu Gustina (Bali), Marcella Rumfabe (Papua), Agnes Theresia Immanuel (DKI Jakarta), Ingrid Clarissa Wisnu (Yogyakarta), Rini Arba (Nusa Tenggara Timur) Nur Fajrina (Nusa Tenggara Barat).Penobatan Putri Mutiara adalah sebagai program penunjang Visit Lombok Sumbawa 2012 karena mutiara adalah salah satu produk unggulan Indonesia yang pembudidayaannya relatif banyak dilakukan di NTB.


Para Putri Mutiara 2009 Disematkan Tusuk Konde Mutiara oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono.


Chika, Olivia dan delegasi Indonesia di depan mobil hias yang membawa mereka berparade diShenyang International Tourism Festival 2009 dan berpartisipasi di Malam Persahabatan Tiongkok-Indonesia tanggal 29 Agustus 2009 yang digelar di Lapangan Balai Kota Shenyang.


Chika, "dibajak" foto bareng sama peserta Shenyang International Tourism Festival 2009 (di Shenyang-China) dari berbagai negara, senangnyaaa.....


Chika dan Cut Nadirasari (1st RU Putri Pariwisata Indonesia) dalam acara Penobatan Philip Kotler dan Hermawan Kartajaya sebagai Duta Pariwisata Indonesia di Museum Nasional pada hari Rabu, 27 Mei 2009.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer