Minggu, 04 Oktober 2009

Hallo..Hallo...kenalkan.....Kami adalah...

Finalis PUTERI INDONESIA 2009 Part 3 (Kalimantan- Maluku-Papua)
1 KALIMANTAN BARAT
KARLINA YULIANAVA S.Si
23 tahun (174 cm/55 kg)

Biasa dipanggil Key! Gadis jangkung yang memiliki darah campuran Tionghoa, Jawa, Belanda dan Dayak ini menguasai bahasa Mandarin, Melayu, Tio Ciu dan Inggris.Lulusan S1 Komunikasi London School ini, juga punya seabrek prestasi, diantaranya Finalis Miss London School 2006, Finalis Abang None Jakarta Timur 2007, Juara Umum Puteri Bunga Tingkat Nasional 2000, Juara Puteri Bunga Fantasi (Festival International Flora Show 2000), Finalis Miss Motor Show 2008 (wakil Toyota)

2 KALIMANTAN SELATAN
PATRICIA VANESSA
21 tahun (170 CM/ 56 KG)

Vanessa masih berkuliah di Semester 4, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia, selain memiliki hobby travelling, dia juga mempunyai banyak prestasi bidang modelling di propinsinya.

3 KALIMANTAN TENGAH
IMELDA NADJAT DJAHARI TIMBANG
18 tahun (165 cm /50 kg)

Finalis termuda Pemilihan Puteri Indonesia 2009 ini juga merupakan pemegang gelar Putri pariwisata Kalimantan Tengah 2009. Imelda yang gemar menari dan menyanyi ini merupakan mahasiswi Jurusan Akuntansi di Universitas Palangkaraya Kalteng.


4 KALIMANTAN TIMUR
GRACE JOSELINI CORLESA SETIAWAN S.ked
24tahun ( 170 cm /55 kg)

Disela sela kesibukannya sebagai dokter muda sebuah rumah sakit di Jakarta, wanita lulusan Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta ini terus melanjutkan prestasi yang didapatnya sejak dulu. Tahun ini dia mewakili propinsi nya di 3 Pemilihan sekaligus! Nggak aneh, karena seabrek prestasi sudah pernah didapatnya sejak bangku sekolah dulu. Diantaranya, sering menjuarai Turnamen Basket Putri 2000-2003, Juara Putri Flora Indonesia tingkat remaja 1998, Top Model Batik 1999 selain juga aktif sebagai Menteri Luar negeri di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kampusnya.


5 MALUKU
CITRA FRAGRANTIA T MAILOA, SKG
25 tahun (165 cm / 52 kg)

Bersuara merdu dan pintar bermain gitar. Citra yang lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti-Jakarta ini, juga pernah menjadi anggota Paskibraka Nasional tahun 2000 dan Juara 3 Tingkat nasional Pesparawi Anak & Remaja 1996

6 MALUKU UTARA
ISTI AYU PRATIWI
22 tahun (172 cm / 51 kg)

Wajahnya nggak asing lagi. Yup! Dara keturunan Jawa Ternate yang biasa dipanggil Ayu atau Tiwi ini juga dikenal sebagai model, aktris sinetron & Film! Ayu yang juga lulusan dari Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Prof Dr Moestopoini, juga pernah terpilih sebagai Finalis Model Kawanku 2002(Seangkatan dengan Ladya Cinthya Bella!).Bisa dicatat penampilannya sebagai aktris utama dalam Film layar lebar Kiamat Sudah Dekat, FTV@Indosiar SUMPAH DEH GUE BENCI LO, dan berapa penampilannya di berbagai acara TV.


7 PAPUA
DELA RIA SILVIA WERINUSSA
21 tahun (168 cm / 52 kg)

Ramah dan murah senyum, itulah ciri khas Della. Dengan prestasi sebagai juara ke 2 Puteri Indonesia Propinsi Papua 2009 dan menjuarai Festival tarian adat & kontemporer, Della yang juga mahasiswi semester VI Fakultas Hukum Universitas Cenderawasih, Jayapura, siap mewakili Papua di ajang ini.

8 PAPUA BARAT
TIEN VIRGINIA ARISSOI S.Sos
23 tahun / (172 cm / 48 kg)

Gadis berpenampilan eksotis yang biasa dipanggil Virgin ini, merupakan kelahiran Wamena, besar di Serui dan menekuni kuliah hingga lulus di kota Jayapura. Salah satu lulusan terbaik FISIP Jurusan Antropologi, Universitas Cenderawasih ini kini menekuni dunia modelling di Jakarta bergabung pada satu agency model ternama.
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer