Minggu, 04 Oktober 2009

Hallo..Hallo...kenalkan.....Kami adalah...

Finalis PUTERI INDONESIA 2009 Part 4(Pulau Jawa)


1 BANTEN
AUDRIE ADRIANA SANOVA
19 tahun (171 cm/61.5 kg)
Si fotogenic yang juga Mahasiswa baru Universitas Indonesia Fakultas Psikologi Kelas Khusus Internasional 2009 wakil dari provinsi BANTEN ini juga adalah None HARAPAN 1 Jakarta Selatan 2009..Jago menari mulai dari classic ballet, modern dance, cheerleader dan tradisional dance!! suka bermain piano terutama pop!!

2 DKI JAKARTA 1
PUTRI HAPSARI MANTIK
23 tahun (168 CM/ 49 KG)

Lulusan Swiss German University jurusan Business Administration ini mengawali karier sebagai model ditemukan oleh photographer kondang darwis Triady. Selain jadi model beberapa iklan, gadis yang mahir berbahasa Inggris dan jerman ini pernah menjadi Semifinalis ZA Contest 2003, Semifinalis Wajah Femina 2006 dan Pemenang Favorit Pembaca Cosmopolitan Fun Fearless & female 2008. Cucu pejuang terkenal asal Bali, Pak Mantik ini adalah Pecinta jeans, buku serta bercita cita menjadi Business Consultant dan kelak Membangun Non Profit Organisasi bidang pendidikan, lingkungan dan kepentingan orang banyak.

3 DKI JAKARTA 2
ALEXA DHEWWY
19 tahun (167 cm / 52 kg)

Cute & Fotogenic, itulah Lexa!Gadis yang kini menekuni karier sebagai model di agency model ternama di Jakarta selain juga menekuni kuliah di Universitas Bina Nusantara Jakarta. Lexa pernah beberapa kali menjadi unggulan dan semifinalis GADIS Sampul.Selain pernah meraih beberapa gelar antara lain Juara 2 Mojang parahyangan Bandung 2007, Juara 1 Pemilihan Model & Talent Depdiknas 2008.

4 DKI JAKARTA 3
FEBY RIZKI ANDHIKA
22 tahun ( 170 cm /53.5 kg)

Feby gemar menulis puisi dan mempublikasikannya di internet. Gadis yang menekuni kuliahnya di Monash University Singapore,ber-double major Economics and Management ini selain aktif berbahasa Inggris dan mengerti apsif Bahasa Perancis & Mandarin, juga pernah menjadi vice president acara Enchanting Indonesia 2008 di KBRI Singapura. Ke depannya Feby bercita cita memimpin suatu perusahaan


5 DKI JAKARTA 4
NATALIE HERMANTO
22 tahun (174 cm / 53 kg)

Pencinta rock climbing dan travelling ini mempunyai berbagai prestasi di bidang kompetisi debat bahasa Inggris baik dalam skala antar sekolah maupun skala nasional. Salah satunya Natalie berhasil menjadi juara 1 dan 2nd Best Speaker dalam kompetisi Indonesian School Debating Championship yang dihadiri oleh wakil-wakil dari 20 provinsi. Natalie juga sukses dalam hal pendidikan, terlihat dari kebrhasilannya transfer Magna Cum laude dari Diablo Valley College (2007) dengan IPK 3.8 & diterima di Department of Psychology University of California Los Angeles (UCLA) juga Honors Department of Psychology.Disela kesibukan studynya, dia juga mengambil inisiatif untuk turut berpartisipasi dalam penelitian-penilitian yang diselenggarakan di kampusnya. Melalui program internship UCLA, Natalie menjabat sebagai Research Assistant di Anxiety Laboratory (2008-2009). Oh ya, Natalie juga fasi berbahasa Mandarin, Spanish, German selain Inggris

6 DKI JAKARTA 5
FIONA EUIS CALLAGHAN
24 tahun ( 171 cm / 54 kg)

Wanita cantik yang berdarah Sunda-Inggris ini mempunyai latar belakang pendidikan S1 dari London School of Public Relations dengan konsentrasi di bidang Mass Communication dan merupakan salah satu lulusan terbaik LSPR. Tidak heran ia sempat menjadi assisten dosen di LSPR selama 2 tahun. Fiona juga merupakan Miss favorite LSPR tahun 2006.Fiona merupakan seorang model profesional yang kiprahnya sudah sampai ke mancanegara dan merupakan salah satu model andalan Guruh Soekarno Putra.Kefasihan Fiona dalam berbahasa Inggris sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam lomba pidato dan debat dalam bahasa Inggris telah diikutinya, diantaranya juara 1 Lomba Pidato Bahasa Inggris se Jawa Barat.Tahun lalu Fiona menjadi juri kemampuan berbahasa Inggris untuk pemilihan Putera-puteri Bahari 2008. Saat ini Fiona sedang mendalami seni membatik. Fiona tergabung menjadi tim inti dalam sebuah yayasan sosial Citra Insan Teladan Indonesia. Sebuah yayasan sosial yang bergerak dalam bidang pendidikan yang bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa. Fiona pernah menjadi speaker pada acara "Buka Puasa Bersama Anak-anak dari RSPA Bambu Apus" yang merupakan sebuah tempat perlindungan bagi para korban "children trafficking".

7 DKI JAKARTA 6
COREANA AGASHI
19 tahun (171 cm / 57 kg)

Pemilik nama unik yang diartikan sebagai gadis Korea ini masih menekuni kuliahnya di FH Unika Atmajaya Jakarta. Gadis kelahiran Jakarta, 19 November 1989 ini juga mahir seni tari.Agashi mahir menari Bali, Betawi, Jaipong, Jawa, Padang, Saman dan Salsa. Selain itu mahir memainkan piano dan bernyanyi Saat ini Agashi kuliah di Fakultas Hukum Unika Atmajaya semester lima. Aktivitas sehari-hari nya selain kuliah dipadati dengan latihan menari, menyanyi, piano dan Salsa. , ke gym dan berkumpul dengan keluarga dan juga sahabat-sahabat.
Pemenang 1 Pemilihan GADIS Sampul 2003 ini merupakan lulusan John Casablancas Modelling School,pernah menjadi Model catwalk termuda(14 tahun) di acara Fashion Show tahunan Oscar Lawalata & tampil fashion show di hadapan ribuan penonton pada acara HUT GADIS ke 30. Selain itu Agashi pernah membintangi beberapa Sinetron,iklan serta beberapa cover majalah juga pemotretan fashion

8 JAWA BARAT
MAYA NITA
20 tahun / (170 cm / 49 kg)

Tidak kenal kata putus asa. Mahasiswi Manajemen Informatika di Bina Sarana Informatika Bandung ini sebelumnya pernah menjadi Finalis termuda Puteri Indonesia Jawa Barat 2006. 3 tahun kemudian, kini ia berhasil menjadi Puteri Indonesia Jawa Barat 2009. Berbekal sederet penghargaan di bidang modelling catwalk, Maya yang juga mencuri hati IP (yang menganugerahi penghargaan tak resmi, Best Catwalk Puteri Indonesia Jabar 2oo6)siap mewakili Jawa Barat.

9 JAWA TENGAH
TESTY ANGGRIANI MARAMIS
22 tahun (168 cm / 54 kg)

Testy berkeinginan menjadi notaris kelak. Oleh karena itu ia menekuni kuliahnya di Fakultas Hukum Universitas Dipnegoro Semarang. Selain itu testy aktif sebagai pengajar dan model di Exist Modelling.Prestasinya antara lain 15 besar Miss Selebriti Audisi Semarang 2008, 10 besar Pantene Audisi Semarang 2008, Juara 3 Pentas Musik Kolintang, Juara 1 Pose Model Tingkat nasional 2002 & Best catwalk Model Jawa Tengah & DIY 2002


10 DI YOGYAKARTA
AYU RIANNA AMARDHI
21 tahun (171 cm / 50 kg)

Imma adalah mahasiswi semester V Jurusan Ilmu Komunikasi , Universitas Gajah Mada Yogyakarta. Selain kegiatan kuliahnya, Imma aktif dalam kegiatan modeling, latihan vokal dan akting. Awal langkah karirnya di dunia model dan iklan dibuktikan dengan gelar Juara I TOP Model Asdhiavaganza, Juara 3 Sophie Martin Fun Couple Contest, Penampil Terbaik Kartini Casual Contest dan Juara II Putra Putri Batik serta membintangi beberapa iklan.Imma juga mengabdikan diri untuk berbagi ilmu dengan mereka terutama anak-anak yang tak mampu, seperti halnya anak-anak korban bencana alam di daerah Turgo, sebelah Utara Yogyakarta. Terkait dengan keinginannya tersebut menjadikan Imma, Duta Indonesia di ajang World Youth Meeting 2006, Nagoya-Jepang, dimana ia juga mendapatkan “Special Prize from the Committee”.Imma berdarah Jawa – Bali juga memiliki hobi membaca, menulis dan menyanyi

11 JAWA TIMUR
NADIA ZAHARA
23 tahun (172 cm / 58 kg)

Kehadiran Anchor News televisi lokal SBO dan JTV Surabaya , Moderator dan MC
Ini di ajang Puteri Indonesia 2009 sudah lama dinantikan. Bagaimana tidak? Nadia
pernah meraih gelar Wakil II Ning Surabaya 2003, Raki Jawa Timur 2004,dan Juara 1 Duta Wisata Indonesia 2006. Nadia yang juga fasih bahasa Inggris dan Perancis ini sering dipercaya oleh Pemerintah Kota Surabaya maupun Jawa Timur untuk menjadi perwakilan mereka di event-event kepemudaan, seni dan budaya antara lain : pertukaran pemuda Osaka Jepang dalam Japan For Youth Exchange Program tahun 2005, pembaca narasi tari Lenggang Surabaya pada Parade Senja peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-60 di Istana Negara serta penugasan penugasan terkait promosi pariwisata, seni dan budaya baik ke dalam maupun luar propinsi Jawa Timur.
Di bidang akademis dia pernah meraih Juara 3 Debat Bahasa Inggris pada PIMNAS di Padang tahun 2005. Gelar Mahasiswa Berprestasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Tahun 2007 dan Juara 3 Mahasiswa Berprestasi Universitas Airlangga Tahun 2007 serta lulus dengan predikat summa cum laude dan meraih gelar Wisudawan Terbaik Mahasiswa Universitas Airlangga Tahun 2008.

Mau lihat fotonya? klik saja : www.puteri-indonesia.com
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer