Senin, 30 Mei 2011


Jakarta, 30 Mei 2011

Ragam Cantik Indonesia
“Menyambut Lahirnya Miss Indonesia 2011”

Audisi Miss Indonesia 2011 yang diselenggarakan dibeberapa kota, yakni Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Bandung, Medan, Manado, Makassar dan Jakarta, menghasilkan 33 finalis, wakil dari setiap propinsi di Indonesia. Mereka telah berhasil menyisihkan ribuan peserta dan kini sedang berkompetisi di masa karantina yang dimulai dari 24 Mei lalu sampai dengan puncak penganugerahan Miss Indonesia 2011 pada 3 Juni mendatang. Selama masa karantina mereka diberikan berbagai pembekalan yang menjadikan mereka semakin siap menghadapi Malam Puncak Miss Indonesia 2011.

Kriteria yang dinilai oleh para dewan juri untuk menentukan seorang Miss Indonesia 2011 adalah bagaimana cara mereka bersikap, berwawasan, berjiwa sosial dan berkepribadian. “Seorang wanita akan terlihat lebih cantik apabila dia dapat menunjukan kepribadian dirinya, dan memiliki prinsip yang benar di dalam hidup,” ujar founder sekaligus ketua dewan juri Miss Indonesia, Liliana Tanoesoedibjo, tentang sosok seorang Miss Indonesia. Bagi finalis yang memiliki bakat dibidang olah raga, seni dan modeling juga akan dilinilai oleh Liliana Tanoesoedibjo bersama dewan juri lainnya yakni Martha Tilaar, Fery Salim, Tantowi Yahya, dan Harry Darsono sebagai nilai tambah untuk masuk kedalam penilaian jalur cepat (fast track).

“Ragam Cantik Miss Indonesia” adalah tema yang diangkat pada Malam Puncak Miss Indonesia 2011. Kolaborasi antara musisi papan atas dipadu dengan penampilan 33 finalis yang mengenakan busana dan aksesoris hasil karya para desainer profesional, akan membuat pagelaran puncak Miss Indonesia 2011 menjadi elegan. Kehadiran Miss World 2010, Alexandra Mills bersama Chairman of the Miss World Organization and International President of Variety, The Children’s Charity Mrs. Julia Morley di tahun ini akan menambah Malam Penganugrahan Miss Indonesia 2011 semakin berkesan.

Siapakah diantara para finalis yang akan menggantikan Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief ? Saksikan Malam Puncak Miss Indonesia 2011, Jumat, 3 Juni 2011, pukul 21.00 Wib di RCTI, Live dari Central Park Ballroom. Menampilkan Ungu, J-rocks, Andien, Petra, Igo dan Felocity yang juga dipandu oleh Sandra Angelia, Indy Barends dan Ferdy Hasan. Selain penganugerahan Miss Indonesia 2011, di malam itu juga akan diumumkan untuk Runner Up I, Runner Up II, Miss Persahabatan dan Miss Favorit yang merupakan pilihan pemirsa lewat SMS, serta beberapa Miss kategori sponsor.


Dukung terus perempuan Indonesia untuk berprestasi Miss Indonesia, Semua Mata Tertuju Padamu

****


Terima kasih kepada pihak MNC yang telah bersedia membagi press release Miss Indonesia 2011 kepada Indonesian Pageants
0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer