Minggu, 29 Mei 2011

Inilah deretan 11 finalis terakhir Miss Indonesia 2011. Apakah favoritmu salah satu diantara mereka?


PAPUA BARAT

Nama: Amanda Roberta Z
: Jakarta, 18 Juni 1991
: 19 Tahun
: 172 cm
: 52 Kg
: Inggris

"Lakukan semua dengan hati" adalah motto hidup gadis kelahiran 18 Juni 1991. Manda menyadari bahwa hal paling istimewa dalam hidupnya adalah dicintai oleh lingkungan dan keluarga. Menjadi juara 2 lomba Business Plan di salah satu universitas swasta dan menjadi Finalis GADIS Sampul 2006 adalah prestasi yang pernah diraih oleh Manda. Mempersuasi para perempuan dan remaja wanita Indonesia untuk lebih menghargai dirinya sendiri adalah salah satu program yang akan dilakukan Manda jika menjadi Miss Indonesia 2011. Bagi Manda Miss Indonesia itu tak hanya cantik tetapi juga harus memiliki hati dan pribadi yang baik.


PAPUA

Nama: Johanna Sharon C
:
: Tahun
: cm
: Kg
:

Johanna mempunyai prestasi yang banyak di bidang akademis dan non akademis. Semenjak SMP namanya selalu masuk sebagai juara umum dan ia juga rajin menyumbangkan medali emas untuk kampusnya lewat olahraga basket. Bungsu dari tiga bersaudara ini juga memiliki bakat menyanyi dan berorganisasi. Ia pernah dipercaya menjadi pengurus inti untuk organisasi seni yang dia geluti.


RIAU

Nurul Chintya Irada
: Surabaya, 18 September 1990
: 20 Tahun
: 166 cm
: 58 Kg
: Inggris, Perancis

Gadis yang lahir pada 18 September 1990 ini sudah gemar bernyanyi dan bergaya di depan kamera sejak masa kanak-kanak. Anak kedua dari 3 bersaudara yang mampu berbahasa Inggris dan Perancis ini pernah menjadi semi finalis dalam salah satu ajang pemilihan model sampul majalah. Motivasinya untuk ikut dalam ajang Miss Indonesia kali ini adalah untuk menambah pengalaman dan mempunyai kesempatan berprestasi di dunia internasional.


SULAWESI BARAT

Nama: Farasta Der Noesoer
: Makasar, 3 Februari 1991
: 20 Tahun
: 164 cm
: 55 Kg
: Inggris

Gadis keturunan Pakistan ini, menjadikan Bapak BJ Habibie sebagai Role Model nya. Menurut Paras, panggilan akrabnya, Habibie adalah sosok yang smart dan memiliki passion yang kuat dari setiap hal yang ia jalani. Hal ini juga yang mempengaruhi hidup Paras untuk selalu hidup optimis dan tidak mudah menyerah. Baginya mempunyai wajah yang cantik luar dan dalam merupakan modal untuk dasar untuk menjadi seorang Miss Indonesia. Jika dirinya menjadi Miss Indonesia 2011 ia akan berusaha mengurangi kemacetan yang sekarang ini terjadi dikota-kota besar Indonesia.


SULAWESI SELATAN

Nama: Gadis Chairunnisa
: Makasar, 08 Januari 1992
: 19 Tahun
: 167 cm
: 57 Kg
: Inggris

Lahir dan besar di Makassar membuat dara cantik kelahiran 8 Januari 1992 ini tergerak untuk mempromosikan daerah asalnya seiring dengan terpilihnya Gadis sebagai Putri Pariwisata Sulawesi Selatan pada tahun 2009. Walaupun mengidolakan pemain basket, namun Gadis juga hobi mengkoleksi alat make-up sejak 3 tahun lalu. Menurutnya, Miss Indonesia yang ideal adalah orang yang dapat merepresentasikan wanita Indonesia seutuhnya, yakni ramah, sopan, berwibawa dan cerdas. Pelajar SMK Telkom SP 2 Makassar ini, akan membuat program pariwisata yang akan bekerjasama dengan Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata jika terpilh menjadi Miss Indonesia 2011 nanti.


SULAWESI TENGAH

Nama: Yohana Yeremia O
: Jakarta, 16 Oktober 1987
: 24 Tahun
: 165 cm
: 48 Kg
:

Saat ini cita-cita pengajar Modeling School ini sudah tercapai, yakni menjadi duta Miss Indonesia untuk mewakili provinsinya yaitu Sulawesi Tengah. Putri sulung dari Bapak Yopie dan Ibu Anggerina ini beranggapan bahwa Miss Indonesia yang ideal adalah sosok wanita yang berwawasan luas, berpenampilan baik dan pastinya berperilaku santun. Dengan tekadnya untuk bisa mewakili propinsinya, gadis yang lahir pada 16 Oktober 1987 ini selalu berusaha sebaik mungkin agar bisa mencapai tujuannya. Selain untuk mewakili propinsi, keikutsertaannya di Miss Indonesia 2011 adalah untuk membahagiakan kedua orang tuanya dengan prestasi ? prestasi yang memuaskan.


SULAWESI TENGGARA

Nama: Ananti Trisa Putri
: Jayapura, 23 Agustus 1988
: 22 Tahun
: 168 cm
: 54 Kg
: Inggris
Selain memenuhi kriteria MISS, menurut Puput, bungsu dari 3 bersaudara yang tengah mengenyam pendidikan sebagai dokter ini, mengatakan bahwa sehat jiwa, pikiran dan rasa adalah syarat untuk menjadi Miss Indonesia yang ideal. Salah satu program sosial yang akan ia lakukannya jika ia terpilih menjadi Miss Indonesia adalah memperbaiki mental dan akhlak generasi muda serta menggalang hidup bersih dan sehat. Bagi Puput dalam menjalankan sebuah kesuksesan sangat membutuhkan proses, oleh karena itu ia selalu menghargai sebuah "proses". Begitu pula pada pemilihan Miss Indonesia ini merupakan suatu proses untuk menuju sukses


SULAWESI UTARA

Nama: Lidia Stephanie Thendeano
:
: Tahun
: cm
: Kg
:
Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra ini, memiliki sederet prestasi baik akademis maupun non akademis. Bahkan dibalik gayanya yang feminin, Lidia sempat meraih prestasi di berbagai kompetisi olahraga basket. Anak pertama dari pasangan Alm. Thomas Thendeano dan Hally Pangkay ini merupakan sosok yang pantang menyerah. Melalui pemilihan Miss Indonesia ini, Lidia ingin membuktikan kepada orang lain bahwa dirinya mampu bersaing dan berbagi dengan sesama dalam berbagai kegiatan sosial.


SUMATERA BARAT

Nama: Wira Wiguna
:
: Tahun
: cm
: Kg
:

Wira adalah gadis Minang sejati. Ia sudah menggeluti tarian Minang Kabau sejak kecil. Tak hanya itu, Wira juga dipercaya menjadi duta wisata di daerahnya. Bahkan hingga saat ini, dia tetap masih aktif menjadi salah satu aktivis warga minang di kampusnya. Wira mencintai dunia modeling dan paskibraka. Wira pernah didaulat menjadi salah satu anggota paskibraka nasional. Sulung dari tiga bersaudara ini berharap memalui ajang Miss Indonesia 2011, ia dapat mewujudkan mimpinya dalam menggali kreatifitas wanita dan anak-anak Indonesia.


SUMATERA SELATAN

Nama: Maya Alia
: Bogor, 11 Juni 1992
: 18 Tahun
: 176 cm
: 65 Kg
: Inggris, Perancis

Maya selalu berusaha yang untuk menjadi yang terbaik dengan harapan bisa membanggakan orangtua, keluarga dan teman ? temannya. "Always be your self and thanks to Allah" adalah motto yang selalu menguatkan dirinya dalam kehidupan yang dijalaninya. Maya mempunyai beberapa rencana jika ia menjadi Miss Indonesia. Salah satunya adalah membuat lahan pekerjaan bagi para pengangguran, pengamen dan fakir miskin. Gadis berdarah Palembang yang lahir pada 11 Juni 1992 ini berharap dapat menginspirasi banyak orang melalui cita-citanya untuk berdedikasi di bidang sosial dan kemanusiaan.


SUMATERA UTARA

Nama: Liza Lestari Ginting
:
: Tahun
: cm
: Kg
:

Gadis bernama lengkap Liza Lestari Ginting ini, lahir pada 17 Juli, 21 tahun silam. Mahasiswi jurusan Sastra Inggris Universitas Islam Sumatera Utara ini telah memiliki bakat modeling sejak kecil. Segudang prestasi di dunia modeling pernah diraihnya. Liza, begitu sapaan akrabnya, berkeinginan untuk menjalankan beberapa program kemanusiaan dan program kebudayaan guna memajukan masyarakat Indonesia jika terpilih nanti menjadi Miss Indonesia. Gadis pecinta bakso ini, berjanji akan memberikan yang terbaik selama mengikuti pemilihan Miss Indonesia 2011.







0 Komentar di Blogger

0 comments:

 
Toggle Footer