Senin, 22 Agustus 2011

Jadi Putri Pariwisata Indonesia ? Siap siap ngeksis banget dan jalan jalan melulu. Iyalah..namanya juga Putri Pariwisata ! Harus hobby travelling dan siap siap jalan jalan ke mancanegara seperti mereka ini.....ahhh kapan kapan IP diajak dong *ngarep.com*



Putri Pariwisata Indonesia 2010 – Cynthia Sandra Tidajoh bersama Kementrian dan Kebudayaan Republik Indonesia mengikuti India International Travel Mart (IITM) di Bangalore - India, 29 – 31 Juli 2011 yang menjadi event exhibition terbesar diIndia yang pesertanya berasal dari dalam negeri dan luar Negara India. Exhibition ini meliputi bidang airlines, Organisasi kepariwisataan, Hotels, Perusahaan transportasi, travel, tourism, hospitality, leisure and bidang industri lainnya yang saling berhubungan. Dalam pameran tersebut Cynthia turut membantu di Stand Indonesia menjelaskan tentang pariwisata dan budaya Indonesia kepada para pengunjung di pameran tersebut.


Putri Pariwisata Indonesia 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2009 dan 1st Runner Up Miss Tourism Queen Of The Year International 2010 Rieke Caroline diutus menjadi Duta Muda ASEAN mewakili Indonesia untuk merepresentasikan pemuda-pemudi ASEAN dalam bidang sosial, budaya dan pendididkan serta kepemimpinan di USA. .Hadir dalam acara tersebut Direktur Jendral Kerjasama ASEAN Djauhari Orat Mangun beserta tim Deplu RI yang pada saat itu diterima oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Wasington DC dengan jamuan makan malam serta sejumlah rangkaian kegiatan kunjungan ke beberapa Negara bagian di USA.



Runner – Up 4 Putri Pariwisata Indonesia 2009 dan Miss Talent@Miss Global Beauty Queen 2010 – Maya Ayu Permata Sari bersama Rombongan Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia,menghadiri Penutupan Tour de France 2011 di kota Paris, Perancis dari tgl 21 – 26 Juli 2011. Dengan tujuan mempromosikan Lomba Balap sepeda kegiatan Tour de Singkarak di Sumatera Barat Indonesia.Selain itu, rombongan juga berkunjung ke kantor berita Euro Sport,Perancis. Disini rombongan mendapatkan penjelasan tentang cara pengiriman berita dan juga cara mereka mempromosikan Indonesia lewat Tour de Singkarak ke seluruh dunia.


4th Runner Up Putri Pariwisata Indonesia, Natasha Sutadisastra mendapatkan tugas sekaligus berkesempatan serta kepercayaan dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata untuk membawa nama pariwisata Indonesia di ajang internasional yaitu World Travel Market yang berlangsung dari tanggal 8 – 11 November 2010 di London -England. Pada saat bertugas Natasha mengenakan gaun dan kebaya tradisional modern bertema budaya yang menarik banyak sekali para tamu. Lebih dari seribu tamu yang berkunjung ke Pavilion Indonesia untuk berfoto dan menanyakan tentang kebudayaan kita.Pertanyaan-pertanyaan yang Natasha dapatkan dari para pengunjung adalah diantaranya tentang Bali dan wisata bahari lainnya yang ada di Indonesia. Natasha mengangkat tema cerita film Eat Pray Love yang sangat membantu meningkatkan pariwisata Bali dan Indonesia. Selain itu juga ikut mempromosikan obyek wisata Indonesia lainnya seperti Raja Ampat, Bunaken dan Gili Trawangan dan Kepulauan Bangka Belitung.


1st 1ST Runner Up Miss Tourism Queen of The Year International 2010 Rieke Caroline,menghadiri International Tourismus Borse (ITB) Berlin 2011, 9 hingga 13 Maret 2011. Sebanyak 11.163 peserta dari 188 negara berkumpul di Berlin, Jerman, membawa misi mempromosikan negara masing-masing dalam perhelatan akbar industri pariwisata dunia, Beserta 5 dinas pariwisata daerah serta 79 industri pariwisata, yang mengusung “Wonderful Indonesia” sebagai branding terbaru kepariwisataan Indonesia di tahun ini. Dengan kepandaian serta pengetahuan di bidang pariwisata Indonesia, Rieke menjadi salah satu dari daya pikat tersendiri dan mampu membuat pengunjung untuk melihat stand dan mendapatkan informasi mengenai destinasi wisata wajib kunjung di Indonesia


Audrie Adriana Sanova 2nd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2010 pada tanggal 11-16 Januari 2011 mengikuti Vakantiebeurs , expo pariwisata nomor dua di dunia setelah Berlin-German di Utrecht - Holland untuk menjadi salah seorang yang merepresentasikan Indonesia di muka dunia. Audrie berkesempatan untuk menyambut tamu dan memberikan para undangan pin Vote Komodo untuk mendukung kampanye Vote Komodo as Seven Wonders of The World.


PPI 2010 Favorit dan Berbusana Batik Terbaik, Catherine Dhammamitta Viriya, dipercaya mewakili Indonesia untuk mensosialisasikan Children International Summer Village (CISV International building global friendship), 15 Juni-15 Juli 2011, di Vora, Vassa - Finlandia, yaitu sebuah program perdamaian dunia yang percaya bahwa persahabatan multikultural perlu dibangun sejak usia anak-anak sekitar 11 tahun dan diikuti oleh 14 negara di dunia.

Pada 17-20 Februari 2010, 3rd Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2010 Dayu Prastini Hatmanti berkesempatan menjadi Information Center Indonesia untuk memperkenalkan serta mempromosikan kekuatan pariwisata bahari Indonesia dalam acara International Golden Dolphin Exhibition di Gedung Gostiny Dvor, di pusat kota Moscow Rusia yang merupakan pameran tahunan yang telah terselenggara untuk kesembilan kalinya.Pameran dihadiri sekitar 230 peserta dari 30 negara serta sekitar 25 ribu pengunjung dan mengetengahkan hal-hal yang berhubungan dengan wisata air serta kegiatan penunjang rekreasi dan pariwisata bahari.



Putri Pariwisata Indonesia 2009 Andara Raini Ayudini, 1st Runner Up Miss Tourism Queen of The Year International Rieke Caroline, Putri Patiwisata Indonesia 2010 Cynthia Sandra Tidajoh dan 1st Runner Up Putri Pariwisata Indonesia 2010 Mutia Sari Wirman.ikut memeriahkan Stand Indonesia dari Kementrian Pertahanan dan Keamanan Republik Indonesia, melalui Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia di Brunei Darussalam Internastional Defence & Exhibition (BRIDEX) 2011, Rabu (6/7) di Jerudong Park, Brunei Darussalam, Sultan Brunei Darussalam Hasanah Bolkiah mengunjungi pavilum industri pertahanan Indonesia, Sultan Brunei Darussalam ,Sultan Hasanal Bolkiah,didahului dengan sambutan ramah oleh empat Putri Pariwisata Indonesia.

Mau seperti mereka? Ikut saja Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2012 tahun depan, Finalis untuk tahun 2011 sudah terpilih dan akan menjalani karantina Pemilihan mulai tanggal 12 September 2011, Final 24 September 2011. Visit link Putri Pariwisata Indonesia
www.putripariwisataindonesia.com

Bahan : Website Putri Pariwisata Indonesia

1 Komentar di Blogger

1 comments:

Yoghi Martino Yulian mengatakan...

wow putri pariwisata indonesia eksis!!!! moga moga makin sukses mempromosikan pariwisata indonesia ya!

 
Toggle Footer